Inul Jadi Diva Pop

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Agustus 2019 17:23
Inul Jadi Diva Pop
Yovie dan Inul akan menyuguhkan penampilan terbaik.

Dream - Yovie Widianto dan Inul Daratista bakal berkolaborasi di atas panggung. Mereka akan tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi nasional.

" Ini pertama kali sama penyanyi dangdut dan saya ingin Inul tampil beda dari biasanya," ujar Yovie di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019.

Meski baru pertama kali berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, Yovie mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengaransemen lagu.

" Saya mencintai sama semua jenis musik, jadi saya enggak ada masalah sama dangdut," ungkap dia.

Inul, tambah dia, akan membawakan lagu dengan nada yang belum pernah dibawakan oleh pedangdut asal Pasuruan, jawa Timur, tersebut.

" Nanti Inul akan bergaya seperti diva pop dan membawakan lagu saya. Untuk gimananya bisa disaksikan nanti," imbuh Yovie.

1 dari 4 halaman

Dipuji Mirip Beyonce

Dream - Bergelimang harta, Inul Daratista masih terus bekerja keras dalam kehidupannya. Tak hanya manggung atau menjadi juri ajang tertentu, Inul juga kerap menerima tawaran pekerjaan menjadi model. 

Salah satunya dilakukan Inul saat mengikuti sesi foto untuk sebuah produk minuman kesehatan. 

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @Inul.d, istri dari Adam Suseno itu terlihat cantik mengenakan dress ketat berwarna orange. Inul membiarkan rambut panjangnya digerai dengan wajah penuh polesan make up.

Inul dalam keterangan fotonya menasihati agar setiap orang tak pernah berhenti mencari nafkah. Namun selain bekerja, hal penting yang wajib diperhatikan adalah menjaga kesehatan. 

" Bekerja itu penting untuk mencari nafkah, tapi yang lebih penting lagi adalah mengajak tubuh untuk terus bergerak sehat," tulis Inul di akunnya.

Ibu satu anak itu menambahkan jika kesehatan juga bisa dijaga dengan terus menjaga berpikir agar seluruh organ tubuh bisa berfungsi baik. 

" Makanya kenapa orang dulu usianya panjang dan sehat. Karena mereka terus aktif bergerak, makannya jauh dari pengawet dan oksigen yang diperlukan sangat cukup apalagi dulu belum ada polusi," tulis Inul melengkapi foto yang diunggah.

Foto unggahan Inul mencuri perhatian dari peselancar sosial media. Sayangnya, banyak netizen yang salah fokus dengan bentuk tubuh Inul yang masih langsing dan terlihat awet muda.

" Masyaallah bodinya ayunya," komentar netizen pemilik akun @ariefindo.

2 dari 4 halaman

Disandingkan dengan Beyonce dan Kyle Jenner

 Inul Daratista

Untuk diketahui, wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu telah berusia 40 tahun.

Kelebihan bentuk fisik yang dimiliki Inul membuat banyak netizen memberikan pujian. Bahkan para penggemar menyanjungnya dengan menyandingkan Inul dengan para selebriti Hollywood. 

" Mbak Inul aku suka banget sama mbak, hampir mirip beyone (Beyonce,red). Karir sukses apalagi kehidupan pribadi," komentar pemilik akun @unitedvida.

Tak hanya disandingkan dengan Beyonce, Inul bahkan disandingkan dengan pesohor ternama dari keluarga Kardhasian.

" Tak kira Kylie Jenner," puji akun @awangjuliand.

3 dari 4 halaman

Pamer Barang Mewah, Inul Daratista Balas Begini Pas Diingatkan Soal Kematian

Dream - Inul Daratista sering memamerkan barang-barang mahal bermerek di akun sosial media instagramnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Pemilik 'goyang ngebor' itu mengunggah sebuah foto, di mana ia berada di tengah-tengah satu lemari besar yang berisi tas mewah dan puluhan sepatu.

" Dandan sik. Jangan lupa D’Star malam ini jam 20.30 wib, kelar BOLA yo gaesss,” tulis Inul melengkapi unggahannya. 

 inul

Unggahan Inul ini sontak menarik perhatian netizen, namun ada satu netizen yang justru mengingatkan Inul soal kematian.

" Kasihan banyak sekali harta yang ditinggal mati," kata akun @gugunbaba.

Komentar netizen itu rupanya menarik istri Adam Suseno untuk membalasnya.

" Lha iyooo sampe utusan kematian dibawa, manusia yang aneh. Mana mungkinlah kubawa mati, kalau dibawa bisa satu hektar tuh barang ikutan dipendem semua, ediannnnn,” ujar Inul.

4 dari 4 halaman

Tajir Melintir, Terungkap Panggilan Inul Daratista ke Ibunda

Dream Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Tapi Inul tetap dikenal sebagai sosok yang dekat dengan fans dan juga orangtuanya.

Inul membagikan percakapan dengan sang bunda di laman akun instagramnya. Dalam percakapan itu, Inul memperlihatkan foto sang bunda mengirim video dan foto pisang krispi yang dibuat.

" Lhaaa emakku dewe lg mencoba bikin pisang goreng crispy. Tenang maaakkk aku mulih hari ini tak ajari yoo, emak duduk manis lihat sj anaknya sing manis dw beraksi d dapur. Tinggal makan sj, sik tunggu ya aku pulang kelar nyanyi ngebut mulih," tulis Inul Daratista diktuip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Namun unggahan ibu satu anak itu langsung menyedot perhatian warganet. Bukan pesan atau caption, tapi nama kontak dan cara memanggil Inul pada ibunya yang jadi sorotan. Dalam tangkapan layar itu, terlihat kontak nama sang ibu diberi nama 'Emakku'.

  Inul Daratista

" Jenengan sudah sukses tetep emak manggil nya hidup emak,"  kata akun @cix***.

" emak perfect.. jago nyanyi, bisnis women, pintar masak pulaaa... ,"  tulis akun@ich***.

" Subahnallah masha Allah tabarakallah bunda @inul.d kagum sma bunda msh berbakti walau sdg diatas tdk sombong tdk malu msh hormat kpd ortua sehatselalu bunda utk bunda dan keluarga,"  tulis akun @rustia***.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya