Ussy Sulistiawaty Tak Tahan Gisella Anastasia Selalu Dicibir

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 5 Agustus 2019 06:15
Ussy Sulistiawaty Tak Tahan Gisella Anastasia Selalu Dicibir
Lewat video itu, Ussy meminta Gading membeberkan hubungannya dengan sang mantan istri.

Dream - Penyanyi cantik Gisella Anastasia kerap menjadi bahan gunjingan sejak bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

Meski telah memutuskan untuk bercerai dengan baik, Gisel tetap dihujani cibiran lantaran sudah menjalin asmara dengan pemain basket Wijaya Saputra.

Hal ini membuat rekan artis merasa kasihan dengan wanita 28 tahun itu. Salah satunya Ussy Sulistiawaty yang bersahabat dekat dengan Gading dan Gisel.

Ia dan suaminya, Andhika Pratama baru saja mengundang Gading Marten sebagai bintang tamu di program YouTube mereka, 'Teman Tidur'. Lewat video itu, Ussy meminta Gading membeberkan hubungannya dengan sang mantan istri.

 

1 dari 7 halaman

Ussy Mau Pelihatkan Ini

" Iya kemarin di episode spesial ngundang Gading. Belakangan kita lihat Gisel kayaknya banyak dikata-katain netizen. Sebenarnya lewat konten itu aku mau nunjukin kalau Gading baik-baik banget sama Gisel," ungkap Ussy di acara launching koleksi Metamorfosa Hartadinata Abadi, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019.

 Ussy Sulistiawaty

Ibu empat anak itu tak kuasa melihat Gisella dicibir oleh warganet. Pasalnya, ia mengaku paham dengan kondisi hubungan orangtua Gempita. Ussy dan Andhika diketahui sudah bersahabat dengan Gading dan Gisel sejak lama.

2 dari 7 halaman

"Jangan Digituin"

Ussy menekankan, Gading dan Gisel kini berada dalam hubungan yang baik-baik saja. Ia pun berharap agar keduanya dapat menemukan kebahagiaan masing-masing.

" Mereka sudah mengakhiri pernikahannya dengan baik-baik jadi kita doain aja masing-masing dari mereka bahagia, maksud aku begitu loh," tegasnya.

 Ussy Sulistiawaty

Ussy juga berharap agar netizen tak lagi menyudutkan Gisella yang kini sudah berbahagia dengan Wijaya Saputra.

" Jangan digituin (dicibir). Gading baik dan sayang banget sama Gisel."

3 dari 7 halaman

Unggahan Gisel Direspon Wijin, Banjir Cibiran Netizen

Dream - Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan warganet. Setiap unggahannya selalu ramai dikomentari netizen. 

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Gisel tampak berpose bersama sang kekasih, Saputra Wijaya, atau yang akrab disapa Wijin. 

Dalam foto itu, Gisel mengenakan baju olahraga. Gisel tampak cantik dengan pakaiannya.

Sedangkan Wijin berpose tersenyum di belakang Gisel sembari mengangkat kedua tangannya. Keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama, abu-abu untuk atasan dan hitam untuk bawahan.

" Here, look, he likes it too! Haha! TERJEBAK ya @jaysforeal," tulis Gisella Anastasia diktip Dream, Minggu 28 Juli 2019.

Unggahan Gisel ini langsung direspon oleh Wijin. "  @gisel_la Yea, you made it! But It was fun tho,"  kata Wijin dengan akun @jaysforeal.

  Gisel dan wijin

Unggahan Gisel rupanya banyak mendapat komentar miring. Mereka menyebut pose Gisel dianggap kurang pantas.

" Ihhh aku kok dah jijik liat gisel ni skarang...," tulis akun @saztrameicha.

" Yang @jaysforeal Cuma numpang tenar dan giselnya tenar ya grgr gading kalau gk nikah sama gading ya gk setenar ini,"  tulis akun @dha_rs.

" Apa cuma aku yg nggak suka,,,,"  kata akun @h.mina._risma_.

4 dari 7 halaman

Disamakan dengan Wijin oleh Gempi, Begini Respons Gading Marten

Dream - Gading Marten akan terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Bagaimanapun, kata Gading, Gisel adalah ibu anaknya, Gempita Naoura Marten.

" Sampai kapanpun, gue bapaknya Gempi, sampai kapanpun, Gisel ibunya Gempi. Kita harus tetep baik ngejaga hubungan ini biar Gempinya tetap dapat kasih sayang dari ibu bapaknya, gitu," ujar Gading Marten dikutip Dream dari kanal Youtube Ussy dan Andhika, Jumat 2 Agustus 2019.

Gading mengaku sudah ikhlas dengan perceraiannya dengan Gisel. Dia juga rela Gisel telah menemukan tambatan hati. Meski demikian, Gading merasa khawatir dengan Gempi.

  Kata Gading Marten Soal Hubungan Gisel dan Wijin

Gading dan Gisel (Kapanlagi.com)

Gading mengaku belum siap jika Gempi memiliki ayah baru. " Gisel, gue enggak masalah. Kalau Gempi, itu sepertinya yang gue harus banyak belajar dari orang-orang yang udah ngalamin. Kan someday bakal ada di titik itu, kan? Itu yang antara mau mengikhlaskan (Gempi dengan ayah barunya)," kata dia.

" Mungkin nantinya gue harus cari cara untuk mengerti seperti apa, itu gue mulai harus banyak tanya," imbuh Gading.

" Tapi ketakutannya mulai ada, ya?" tanya Andhika.

" Ada," ucap Gading sembari tertawa.

5 dari 7 halaman

Disamakan dengan Wijin

Dalam video itu pula, pria 37 tahun ini menyampaikan cerita lucu tentang putrinya. Gempita menyamakan dirinya dengan Saputra Wijaya atau Wijin, yang saat ini menjadi kekasih Gisel.

" Ada cerita lucu. Gue kan pakai baju Jordan 23 (pemain basket). 'What is that, Dad?' (tanya Gempi) gitu kan. '23, this is Jordan number. The legendary of basketball' (jawab Gading). 'Oh, like Uncle J playing basketball'," ujar Gading, menirukan percakapannya dengan Gempi.

  gading marten

Mendengar cerita Gading, Andhika dan Ussy tak bisa menahan tawanya. Lalu respons Gading saat mendengar putrinya itu langsung ingin memilih permainan sepak bola.

" Oh sip, gue bilang. Papa main bola saja, Papa main bola, berarti dia udah tahu kan. Someday akan di titik itu, itu yang gue musti belajar," ujar Gading sembari tertawa.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

6 dari 7 halaman

Belai Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Dream - Gisella Anastasia rupanya aktif lagi di dunia tarik suara. Perempuan yang karib disapa Gisel ini kembali terlihat manggung mengisi sebuah acara.

Tapi menariknya, pria yang tengah dekat dengannya, Saputra Wijaya, selalu terlihat menemani. Seperti video yang beredar di sosial media baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Gisel tampak mengelus pipi sang pacar dari atas panggung sembari menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh boyband ME. Mantan istri Gading Marten itu membelai mesra hingga Wijaya Saputra tersenyum.

"  So sweet ya mama G kemana-mana ditemenin papa wijin," tulis akun@lambe_turah_newson_, dikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

  Gisel dan wijin

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar. Warganet menyoroti aksi janda satu anak itu. Tak sedikit yang mencibir Gisel dan pria yang karib disapa Wijin tersebut. 

" Mungkin karna ketat n warna baju sama ma warna kulit.... Y udah lah udah gak terikat alias bebas,"  tulis akun @sarangnyinyir.

" Kok gisel itu semenjak cerai kayak anak perempuan yang baru pubertas deh," kata akun @lusiaaaaaa16_.

" Gisel jadi gak banget gitu deh.. Terlalu cintaaa kayaknya,"  tulis akun @novikecil93.

" suruh kerja min lakinya, jangan numpang tenar doang. ntar lama lama numpang idup juga berabe dehh,"  kata akun @wochoholic.

7 dari 7 halaman

Aksi Panggung Gisella Anastasia Disorot, Busananya Bikin Salfok

Dream - Gisella Anastasia selalu menjadi pusat perhatian netizen setelah memutuskan bercerai dari Gading Marten. Aktivitas kesehariannya seperti tak pernah lepas dari sorotan dan komentar pedas.

Kali ini, wanita yang menjalin asmara dengan Saputra Wijaya itu mendapat sindiran pedas saat bernyanyi di salah satu tempat di Jakarta.

Dalam video yang beredar di sosial media, Gisel, asyik menyanyikan lagu 'Havana' dari Camilla Cabello. Sorotan netizen tertuju pada pilihan busana yang dikenakan Gisel.

Gadis kelahiran 16 November 1990 mengenakan pakaian mini dress ketat dengan belahan yang sangat rendah. Sesekali, Gisel ikut bergoyang mengikuti alunan musik lagu terkenal itu.

"  Uwooowww mama isel. Sekseeeh bingits sih mam,"  tulis akun @igtainmenttdikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

   Gisel Anastasia

Unggahan akun tersebut membuat Gisel harus menerima berbagai komentar pedas dari netizen. Namun ada pula yang memuji penampilan wanita asal Surabaya yang masih terlihat cantik.

" Bebas ya mom skrng berpakaian akutuh takut melorot mom,"  tulis akun@miraseptr.

" Salfok dg baju yg melorot,"  tulis akun @prilia_avril.

Sementara netizen lain menyayangkan penampilan Gisel yang semakin berubah sejak bercerai. " Ko dia jd bgt, sedih liatnya,"  komentar akun @marcela_feby.

Tak semua netizen berkomentar miring terhadap penampilan Gisel malam itu. Ada pula yang memuji kecantikan ibu satu putri itu. " Kecantikan yang hakiki,"  tulis akun@ythy_sudirman.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo