Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ustaz Aswan Buka-bukaan Soal Rima Idris Sore Ini

Ustaz Aswan Buka-bukaan Soal Rima Idris Sore Ini Instagram Ustad Aswan

Dream - Pekan ini publik dikejutkan dengan pengakuan wanita bernama Rima Idris. Sebelum dirinya membuka identitasnya, Rima mengaku sebagai RP yang telah dipoligami ustad AF.

Tak hanya itu, Rima juga mengaku memiliki buah cinta dengan sang ustad. Seolah gerah dengan pemberitaan itu, akhirnya Ustaz Aswan Faisal, yang juga kakak kandung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori angkat bicara.

Petang ini, Rabu 18 November 2015 Ustaz akan bicara langsung di hadapan media. Terkait pemberitaan yang menyebut inisial dan nama dirinya. 

"Assalamualaikum, yth teman-teman/rekan-rekan media baik cetak, elektronik maupun online. Kami mengundang rekan-rekan sekalian setelah shalat maghrib untuk jumpa pers dengan ustad Aswan untuk klarifikasi berita sepekan ini," tutur pihak Ustaz Aswan lewat undangan yang diterima Dream, Rabu 18 November 2015.

Pengakuan

Bila sebelumnya RP enggan membeberkan identitasnya dengan muncul ke hadapan publik menutup wajahnya dengan cadar, kini dirinya akhirnya mengaku bernama Rima Idris.

Kebenaran ini pun diungkapkan langsung saat tim Dream.co.id menghubunginya lewat pesan singkat Whatsapp. "Iya benar, nama saya lebih dikenal dengan Rima Idris," ujarnya, Selasa 17 November 2015. (Ism) 

Rima Idris, Identitas Istri Siri Ustad AF

Dream - Sejak pengakuannya yang telah dipoligami ustaz AF, wanita berinisial RP ini menjadi 'buruan' media. Masyarakat dibuat penasaran dengan identitas sebenarnya wanita tersebut.

Hal yang paling mengejutkan dari pengakuan RP, selain sebagai istri siri, wanita tersebut juga mengaku memiliki bauh cinta dengan kakak mendiang ustaz Jefri Al Buchori itu yakni seorang putri berusia tiga tahun.

Bila sebelumnya RP enggan membeberkan identitasnya dengan muncul ke hadapan publik menutup wajahnya dengan cadar, kini dirinya akhirnya mengaku bernama Rima Idris.

Kebenaran ini pun diungkapkan langsung saat tim Dream.co.id menghubunginya lewat pesan singkat Whatsapp. "Iya benar, nama saya lebih dikenal dengan Rima Idris," ujarnya, Selasa 17 November 2015.

Rima sendiri berprofesi sebagai desainer busana muslim dengan brand RI Muslimah. "Saya distributor dan designer RI Muslimah," katanya.

Setelah ditelusuri akun media sosial bernama Rima Idris benar saja terdapat unggahan foto dirinya saat menjadi bintang tamu program acara di salah stasiun televisi swasta yang dipandu Fenita Rose ini.

Di akun @rimaidris149 itu netizen pun sudah banyak yang berkomentar dan mendoakan masalah ini cepat selesai.

"Ternyata RP itu Mba Rima Idris, tetap kuat yah. Allah pasti punya skenario terindah," tulis akun Dewy. (Ism) 

Alasan Rima Idris, Istri Siri Ustad AF, Bongkar Hubungannya

Dream - Pengakuan wanita berinisial RP yang telah dipoligami ustaz AF mengejutkan publik. Belum lama ini wanita tersebut mengungkapkan identitasnya, dirinya mengaku bernama Rima Idris.

Desainer busana muslimah dengan label RI Muslimah ini mengaku memiliki alasan kuat membuka hubungannya dengan ustaz AF, kakak dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori.

Rima berharap pengakuannya ini bakal membuat ustad AF berani tampil ke hadapan publik. "Yang penting masyarakat mengetahui bagaimana kondisi beliau (ustaz AF)," katanya saat dihubungi Tim Dream lewat sambungan telepon, Senin 16 November 2015.

Yang terpenting, Rima sangat mengidamkan agar ustaz AF agar ke depanya mau memenuhi janji terhadap anaknya. "Janji memberi waktu cinta kasih sayangnya kepada anaknya. Itu sering dia ucapkan, jangan janji-janji saja," ujar Rima.

Ibu dari dua anak ini berharap banyak wanita yang mengambil pelajaran dari masalah yang sedang menimpanya.

"Pembelajaran untuk kita semua. Kalau wanita lebih berhati hati ketika menerima pinangan dari lelaki yang sudah punya istri," kata dia.

Sementara untuk para pria, Rima pun memiliki pesan tentang poligami. "Dan untuk laki-laki kalau memang mau berpoligami ya amanah lah. Di jalan Allah sesuai syariat Islam. Itu saja," ujarmya.

Intip Bisnis Rima Idris, Istri Siri Ustad AF

Dream - Menjalani bisnis di bidang fesyen diakui desainer Rima Idris mendapatkan banyak kemudahan. Rima, yang sudah mengaku sebagai istri siri Ustaz AF, sudah menggeluti bisnis busana muslim sejak 2001 dan memiliki toko yang berlokasi di Thamrin City dengan label fesyen RI Muslimah.

Selain memasarkan produknya dengan sistem grosir di Jakarta, bisnis Rima telah menjangkau sejumlah kota seperti Padang, Palembang, Riau, Jambi, Bandung, Balikpapan dan Pekanbaru.

Menurutnya konsumen lokal masih mendominasi bisnis busana muslimah besutannya dengan porsi 70 persen dan 30 persen sisanya merupakan konsumen mancanegara.

Dengan bahan berkualitas yang diimpor dari Tiongkok, Rima mengaku karyanya lebih sederhana dengan harga terjangkau namun tetap nyaman dikenakan sehari-hari.

Selain meraup keuntungan, Rima mengaku berbisnis pakaian muslimah sebagai salah satu caranya bersyi'ar.

"Selain menggunakan bahan impor, saya juga ingin menggunakan kain khas Indonesia dalam desain pakaian nantinya. Produk kami mampu menembus konsumen di luar Indonesia," tutur Rima.

Untuk harga Rima membandrol mulai dari Rp 185 ribu hingga Rp 500 ribu, semua pakaian dipastikan berharga kurang dari Rp 1 juta. (Ism) 

Cantiknya Rima Idris dengan Busana Syar'i

Dream - Rima Idris adalah seorang desainer dengan brand IR yang karya-karyanya cukup banyak disukai hijabers di indonesia.

Pakaian stylish dengan harga terjangkau namun tetap nyaman dikenakan sehari-hari, membuat busana muslim bertema ready-to-wear yang diusung Rima Idris semakin terus berkembang dari hari ke hari. 

Rima mengaku akan tetap konsen pada usaha fashionnya, karena selain berbisnis, penjualan pakaian muslimah disebut sebagai salah satu cara dia bersyi'ar. Berikut beberapa gaya baju muslim syar'i ala Rima Idris. (Sumber Foto : Instagram/rimaidris149) FOTO: Cantiknya Rima Idris Berbusana Syar`i

Maunya Apa?

Dream - Setelah berbicara ke publik, wanita berinisial RP yang mengakui telah dipoligami oleh ustaz AF, mengaku kesulitan untuk berkomunikasi sang ustaz.

RP pernah mencoba menghubungi, hanya saja tidak direspon ustaz AF, terlebih semenjak pemberitaan pangakuan ia masuk ke media.

"Saya juga SMS (pesan singkat) ini maunya seperti apa, tapi saya hubungin SMS tidak dibalas. Bbm-nya nggak delivered," kata saat dihubungin Dream.co.id, Senin 16 Oktober 2015.

Menurut RP, pengakuannya kepada awak media, hanya ingin menuntut ke ustaz AF memenuhi janjinya kepada anaknya, memberikan cinta kasih sebagai sosok ayahnya. Karena dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai satu anak.

Tangis Pecah di Film `Warisan Olga`

Dream - Gala premier film `Warisan Olga` yang diputar perdana semalam di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, membuat para penonton tidak bisa membendung tangis. Saat ending film "Warisan Olga" ditampilkan, tangis penonton pecah. 

Tidak hanya penonton, bahkan seluruh keluarga besar mendiang Olga Syahputra pun menangis. Seperti kedua orangtua Olga Saputra, Billy serta kakak dan adik almarhum. 

Melihat penonton menangis, Billy Saputra kian menangis. Ditambah filmnya yang sangat menyentuh.

"Ya Allah.. di samping kiri, bawah, atas, kanan bang Billy pada nangis semua. Bang billy juga nangis, karena memang filmnya menyentuh di hati banget," ujar Billy Saputra ditemui usai gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Pasti berpikiran ketika almarhum ngga ada dan film ini diluncurkan momennya sedih banget. Makannya kita terharu sedih dan nangis," tambahnya.

Diakui Billy, adegan yang membuat dirinya menangis saat film produksi Rapi Film itu menampilkan foto-foto di Rumah Sakit. Juga saat menguburkan jenazah almarhum. 

"Nangis adegan yang terakhir, karena dari awal ketawa-ketiwi, seneng-senang, ceria, pasending Bang Billy nagis. Ditambah masuk lagi foto-foto almarhum, ketika di rumah sakit, ketika dikubur," kata dia terharu. (Ism) 

 

Billy Rasakan `Kehadiran` Olga Syahputra di Ruang Tamu

Dream - Rasa kehilangan begitu dirasakan selebriti Billy Syahputra sejak ditinggal sang kakak, Olga Syahputra untuk selama-lamanya. Kini pria kelahiran Jakarta 16 Januari 1991 ini berjuang menggantikan posisi mendiang Olga sebagai tulang punggung keluarga.

"Waktu almarhum masih ada Billy tidak merasakan bayar ini dan itu. Tapi kalau untuk saat ini Insya Allah sanggup dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Sekarang Billy menjadi tulang punggung," kata Billy saat di temui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan usai pemutaran film Warisan Olga, Selasa 17 November 2015 .

Walaupun Olga sudah cukup lama meninggalkan Billy, kerinduan masih saja menghampirinya.

"Kalau Billy enggak bisa syuting, akting Billy diomelin. Kalau pulang malam selalu di telepon tapi sekarang ini enggak ada lagi. Kangen banget masa seperti itu," tuturnya.

Kerinduan tersebut membuat Billy selalu menganggap Olga masih berada di dekatnya.

"Kalau masuk rumah masih ngerasa ada almarhum. Kalau di ruang tamu lagi sendirian perasaan kaya almarhum dari atas melihat Billy," katanya.

Untuk mengobati rasa rindunya, Billy mengaku selalu mendoakan mendiang Olga. "Paling salat berdoa buat almarhum, itu saja sih yang dilakukan," ujarnya. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Doa agar Suami Baik kepada Istri yang Bisa Diamalkan Sehari-hari, Insya Allah Semakin Sayang dan Setia

Doa agar Suami Baik kepada Istri yang Bisa Diamalkan Sehari-hari, Insya Allah Semakin Sayang dan Setia

Rasulullah saw mengajarkan agar memperlakukan istri dengan penuh kasih sayang dan melindungi mereka.

Baca Selengkapnya
Dr Reisa Geram Namanya Dicatut untuk Adu Domba Aaliyah dan Fuji

Dr Reisa Geram Namanya Dicatut untuk Adu Domba Aaliyah dan Fuji

Akun palsu tersebut kerap mengomentari artis-artis yang tengah ramai jadi perbincangan dengan tidak sepatutnya

Baca Selengkapnya
Sikap Rasulullah Terhadap Istrinya yang Jadi Suri Teladan Terbaik, Para Suami Wajib Tahu!

Sikap Rasulullah Terhadap Istrinya yang Jadi Suri Teladan Terbaik, Para Suami Wajib Tahu!

Tak hanya limpahan kasih sayang, Rasulullah saw juga turut terjun langsung dalam membantu istrinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pesan Ustaz, Jangan Biarkan Anak Jadi 'Pengemis' di Hari Raya

Pesan Ustaz, Jangan Biarkan Anak Jadi 'Pengemis' di Hari Raya

Ustaz Irfan Rizki mengingatkan pesan Rasulullah kepada umatnya untuk tidak bermental peminta-minta.

Baca Selengkapnya
Bergeming Disindir Riya, Ustaz Solmed Kutip Ayat Soal Pilihannya Perlihatkan Kekayaan

Bergeming Disindir Riya, Ustaz Solmed Kutip Ayat Soal Pilihannya Perlihatkan Kekayaan

Bukan riya, Ustaz Solmed memang sengaja ingin pamer kekayaan di sosial media

Baca Selengkapnya
Meneladani Sifat Aisyah Istri Rasulullah yang Sangat Mulia, Dikenal Cerdas dan Dermawan

Meneladani Sifat Aisyah Istri Rasulullah yang Sangat Mulia, Dikenal Cerdas dan Dermawan

Sayyidah Aisyah memiliki banyak sifat mulia yang membuat Rasulullah sangat mencintainya.

Baca Selengkapnya
Ustaz Abdul Somad Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Ustaz Abdul Somad Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

UAS tampak mengenakan jaket berwarna cokelat bertuliskan AMIN atau pasangan Anies-Cak Imin.

Baca Selengkapnya
Amalan Saat Terlilit Utang yang Diajarkan Rasulullah SAW,  Insyaallah Diberi Kemudahan Melunasi

Amalan Saat Terlilit Utang yang Diajarkan Rasulullah SAW, Insyaallah Diberi Kemudahan Melunasi

Islam tidak melarang utang piutang, namun menetapkan syarat-syaratnya agar tidak merugikan salah satu pihak.

Baca Selengkapnya
Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cak Imin bercerita, sejumlah kiai memintanya segera sowan Bung Karno sebagai pendiri bangsa.

Baca Selengkapnya