Vanessa Angel Berkerudung Ala Kartun Masha Panen Rundungan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Agustus 2019 16:12
Vanessa Angel Berkerudung Ala Kartun Masha Panen Rundungan
"Aku salah terus," Vanessa Angel.

Dream - Vanessa Angel senantiasa salah di mata netizen. Setelah heboh penampilan saat memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-47, kali ini Vanessa juga menjadi sasaran cibiran saat mengenakan pakaian berhijab. 

Wanita berusia 31 tahun itu tampil berpakaian tertutup dan kerudung dengan didominasi warna merah dan abu-abu.

Namun kerudung yang dipakai mantan tunangan Didi Mahardhika dirangkai menyerupai gaya Marsha, salah satu tokoh kartun dalam kartun " Masha and the Bear" .

Gaya Marsha tersebut dibuat dengan mengikat kerudung di leher dan memperlihatkan poni di bagian depan kepalanya.

" Rasa sayange," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Sontak unggahan wanita berusia 27 tahun ini langsung menjadi perhatian warganet. Mantan kekasihnya Bibi pun ikut berkomentar.

" Gak ada yg salah dengan sedikit dansa dan sedikit bahagia kan yah?," kata akun @bibliss.

Mendapatkan komentar itu, Vanessa langsung membalasnya.

" @bibliss aku salah terus," jawab akun @vanessaangelofficial.

 Vanessa Angel

Tak sedikit pula warganet yang mencibir vanessa Angel karena tidak sopan dalam mengenakan hijab yang memperlihatkan poni.

" Berhijab dengan gaya petakilan? Lepas masalah, tingkahnya semakin menggila. Ntah apa yg ada dihati dan pikiranmu, tapi yg kamu tampakkan ini BERLEBIHAN," tulis akun @kinarkinanthi.

" Kekny menghina pakein hijab udh krudung pkenya g bener rambut kemna2 ... di tambah lagi Joget2 begitu Pake baju Syar'i... Niatny ap si gitu2n... Merasa terhina dengan hijab dan baju syar'i yg anda kenakan dgn sprti itu," tulis akun @noer.fahrani.

1 dari 5 halaman

Heboh Bagian Tubuh Vanessa Angel Tersingkap Saat Naik Sepeda

Dream - Vanessa Angel mengaku menghabiskan waktunya di perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan berkeliling komplek. Artis kelahiran Jakarta27 tahun lalu itu mengendarai sepeda saat melakukan aktivitasnya. 

Dengan pose menyamping, model dan artis itu berkeliling komplek dengan mengenakan atasan berupa kaos berwarna putih dan rok mini merah.

"  Keliling komplek nyari diskon 17- an#dirgahayuindonesia #17agustus #Indonesia," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Senin 17 Agustus 2019.

Dalam postingannya, Vanessa mengunggah dua foto dengan pakaian yang sama namun angle pemotretan berbeda. 

Di foto kedua, unggahan Vanessa menjadi sorotan netizen. Sambil menaiki sepeda dan mengibarkan dua bendera kecil di tangannya, Vanessa berpose ke depan menghadap kamera.

Foto tersebut menjadi perhatian karena bagian tubuh Vanesa tersingkap dengan jelas. Kaos putih yang dipakainya memang berpotongan dada rendah sehingga bagian tubuhnya tampak terlihat.

Unggahan wanita 27 tahun ini langsung ramai komentar cibiran dari warganet. Banyak warganet geram melihat tingkah dari Vanessa Angel dan mengomentarinya dengan umpatan pedas.

" Vanesa sudah ga ada harga diri nya,"  kata akun @fatihgalih.

" Gk ada baju yg lbh bgus lagi sisi?? Momennya merdeka loh, kok pk bajunya begitu si sis??,"  kata kun @nonarosdiana.

" Maaf yah sblmnya kalo blh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yg gmn gt yah,lbh baik kmu mencoba utk lbh baik lg dlm sgala hal,dgn kmu spt ni org2 akan ilang respect sm kmu,"  tulis akun @novi_sui1984.

2 dari 5 halaman

Balasan Vanessa Angel

Melihat banyak cibiran pada unggahan fotonya, Vanessa langsung memberi balasan kepada warganet.

"  @fatihgalih iya aku limited edition soalnya,"  kata Vanessa Angel.

" @nonarosdiana beliin dong sis baju yang bagguss buat poto di instagra,"  jawabVanessa Angel.

@yuniareyza kan yang penting aku ga ngerugiin kalian ibu ibu sekalian..kalau ga respect ya tinggal unfollow ajah. aku berdoa semoga musibah yg terjadi sama aku kemarin ga kejadian pada keluarga kalian ya Love,"  tulis Vanessa Angel.

  vanessa angel

 

 

3 dari 5 halaman

Pose Konyol Vanessa Angel Bareng Mantan Kekasih

Dream - Vanessa Angel memamerkan pose bersama sahabat sekaligus mantan kekasihnya, Nicky Tirta. Pasangan selebriti ini tampak tengah menghabiskan waktu di dalam mobil 

Dalam unggahannya, Vanessa memamerkan dua foto dengan pose jenaka. Di foto pertama, Vanessa yang duduk bersebelahan dengan Nicky berpose dengan memoyongkan bibirnya.

Sedangkan di foto keduanya, Vanessa kembali berpose konyol dengan memperlihatkan bibir yang di perbesar.

Dalam unggahannya, wanita yang baru bebas dari penjara itu mengucapkan terima kasih kepada Nicky karena telah menjadi orang yang selalu peduli dan memberikan dukungan kepadanya.

"  Terima kasih yg teramat buat sahabatku yg baik baik baiikkk banget.. dan dari awal karirku sampai skrg ini masih support aku jagain aku terus, aku berdoa keluargamu & karirmu semakin baik kedepannya,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Senin 22 Jui 2019.

   Vanessa angel

Vanessa mengungkapkan jika ayah satu anak itu pernah memberikan makanan saat dia mendekam di dalam penjara.

"  Aplg niki jago masak kmrn juga pas ku dipenjara aku dibawain makanan makanan yg super enak.. YUK ibu ibu atau mas mas yang belum pernah icip mas niki yuk! Eh mksdnya icip masakannya mas niki yuk.. Eh, ngomong2 kita berkarya bikin lagu lagi apa nih? *colek @alam_urbach," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Berbagai komentar pun dituliskan warganet. Namun tak sedikit justru fokus ke pose bibir dari wanita berusia 27 tahun itu.

"  pas poto pertama gw biasa aja, pas slide kesamping saraf biologiku berontak,"   tulis akun @mimfatahdalndomah.

" Kencupan manja," kata akun @adhiandara.

" Fokus ama bibir kok bisa gitu ya? Hehe,"   kata akun @herdiawan2794.

" Sengaja bngt ni bibir nya di gituin mancing netizen,"   tulis akun @ellyandika.

5 dari 5 halaman

Sebut Kata Mahal, Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dream - Vanessa Angel terus menjadi sorotan publik usai bebas dari penjara Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti unggahan foto dan video di laman akun instagramnya.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet, saat Vanessa mengunggah video menyebut kata mahal saat ingin makan. Vanessa menyebut kata mahal dengan memainkan dan menjulurkan lidahnya.

" Makan yang mahalalalal,"  kata Vanessa dalam video, dikutip Dream, Senin 15 Juli 2019.

Dalam postingan itu Vanessa juga menyinggung soal mahal challenge.

"  Aku laper mas, makan apa ya kita?,"  #mahalchallenge," kata dia.

    Vanessa Angel

Unggahan Vanessa ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan kata 'Mahal' Vanessa dan menghubungkan dengan kasus prostitusiVanessa kemarin.

" Mahal tapi apem wkwkwk,"  kata akun @rnyrndly.

" Ingat waktu di sergap ya mbak nya,"  kata akun @inov05.

"  Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik,,malah keliatan makin mejulur2 begitu,,yaaaaa sia sia emak2 yg berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,,kalau begini caranya mah, kenapa dia bangga sekali keliatanya,"  kata akun @adrianaazka.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone