Makna Kurban Vino Bastian: Berbagi Tak Akan Rugi

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 5 Oktober 2014 13:17
Makna Kurban Vino Bastian: Berbagi Tak Akan Rugi
Hari raya Idul Adha dimaknai aktor berbakat Vino Giovani Bastian sebagai tanda bersyukur dan meningkatkan keihklasan. Suami dari Marsha Timothy ini mengaku hal ini sudah ditanamkan lama.

Dream - Hari Raya Idul Adha dimaknai aktor berbakat Vino Giovani Bastian sebagai tanda bersyukur dan meningkatkan keihklasan. Suami dari Marsha Timothy ini mengaku hal ini sudah ditanamkan lama sejak dirinya belum terjun di dunia entertainment.

" Selagi mampu maka berqurbanlah, kalau buat saya pribadi berbagi membuat kita terus bersyukur dengan semua yang diberikan Allah," kata Vino saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta, Minggu 5 Oktober 2014. 

Pemain Djamin Ginting dalam film '3 Nafas Likas' ini mengaku selalu mengalami pengalaman spiritual ketika berbagi. Vine mengaku merasakan sendiri bahwa berbagi itu tidak akan rugi.

" Alhamdulillah menurut saya apa yang kamu dapat itu ya sama dengan apa yang dikeluarkan. Jadi jangan takut berbagi, nantinya Allah kasih yang lebih lagi ini saya rasakan sendiri," ujar ayah dari Jizzy Pearl Bastian ini.

Hal ini diakui Vino sedang ditularkan kepada sang anak. Vino dan Marsha selalu mengajarkan anak untuk bersyukur.

" Kami selalu mengajak Jizzy menadahkan tangan untuk berdoa dan berucap alhamdulillah ketika mendapatkan sesuatu dari Allah," kata pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini. (Ism)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik