Viral Lagu Location Unknown, HONNE Ngefans & Ingin Bertemu Gempi

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 23 Agustus 2019 15:23
Viral Lagu Location Unknown, HONNE Ngefans & Ingin Bertemu Gempi
Gemesin banget Gempi!

Dream - Gempita Nora Martin kini tengah menjadi perbincangan warganet. Putri mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak orang gemas saat menyanyikan tembang Location Unknown.

Dalam video yang diunggah Gading dan Gisel ke Instagram masing-masing, Gempi sangat hafal bagian reff lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Inggris, HONNE, tersebut.

Gempi mengaku tahu lagu itu karena sering mendengar Gading menyanyikannya. " I gotta get back to you gotta gotta get back to you," demikian Gempi bersenandung.

1 dari 5 halaman

Di-notice HONNE

Gara-gara Gempi, lagu itu kini menjadi viral di Indonesia. Media sosial pun diramaikan dengan tagar #garagaragempi.

Tak disangka, video Gempi bernyanyi mendapat komentar langsung dari HONNE. Tak main-main, HONNE bahkan mengunggah kembali aksi gadis cilik tersebut di Instagram dan Twitter resminya.

      View this post on Instagram

This 😇 and our song Location Unknown seem to be going viral in Indonesia right now. We see you and we love you all ❤️ #garagaragempi

A post shared by HONNE (@hellohonne) on

2 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Gempi

Melihat besarnya antusias masyarakat Indonesia, HONNE juga mempersembahkan satu kado manis untuk Gempi. Dalam video unggahan Gading Marten, HONNE mengajak Gempi bernyanyi bersama.

      View this post on Instagram

What a lovely surprise from @hellohonne 🙌🏻🙌🏻 thank you for made our day.. we are so ready for you!! 👍🏻👍🏻 big hugs from gempi 🤗 . Masih #garagaragempi #honne

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

"We are your biggest fans Gempi, we really hope see you in Indonesia in November. We think baby you join us at the stage. Got lovely voice. (Kami adalah fans terbesarmu, Gempi. Kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada November. Kamu mungkin dapat bergabung dengan kami di atas panggung. Suaramu sangat bagus)," tutur para personel HONNE seperti dikutip dari akun Instagram Gading Marten, Jumat 23 Agustus 2019.

3 dari 5 halaman

Perasaan Bahagia Gading

Grup yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher ingin bertemu dengan bocah empat tahun ini. HONNE memang menggelar konser di Indonesia pada November. Keduanya juga berharap Gempi bisa bernyanyi bersama dengannya di atas panggung.

Mendapat kiriman video HONNE, Gading sangat bahagia. Gading mengaku siap menyambut HONNE bersama Gempi.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Gading Marten mendapat beragam respons dari warganet, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Gara-gara Gempi, semua ikut bahagia!

" Proud of you emmpiiiii, superb star nya papa @gadiiing," tulis @imapitts.

" Gilaaa gilaaaa...the power of gempitongggg," komen @onealz.

" Wooow!! Jangan lupa abadikan yaa papadiiing, oo aku bangga! Geeempii," sambung @botikapanggabean.

4 dari 5 halaman

Viral Gempi Nyanyi Location Unknown, Honne Undang Putri Gading Marten Bertemu

Dream - Gading Marten mengaku kalah pamor dibandingkan putrinya Gempita Nora Marten. Sejak menyanyikan lagi Location Unknow dari bank indie Inggris, Honne, Gempi telah menjadi selebriti baru di jagat sosial media

Menurut Gading, lagu yang dinyanyikan Gempi, sapaan putrinya, telah viral dan menjadi trending topics di sosial media. Bahkan band Honne meresponnya dengan mengunggah video Gempi ke akun Instagram resmi mereka, @hellohonne.

" Sekarang di-posting sama si Honne nya. Jadi ya itu #garagaragempi the power of Gempi," kata Gading saat ditemui di Plaza Indonesia Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

5 dari 5 halaman

Popularitas Kalah Dari Gempi

Semenjak videonya viral bahkan diposting band tersebut, Gading sambil berkelakar mengaku popularitasnya saat ini kalah dari Gempi.

  Gempita

" Sekarang bapaknya sudah kalah ngetop," kata mantan suami Gisella Anastasia itu. 

Semenjak kecil, lanjut Ganding, putrinya memang selalu menggemaskan, lucu, dan sering membuat lelucon. Hal itulah yang diyakini Gading telah membuat video rekaman putrinya tersebut menjadi viral di sosial media.

" Jadi dari kemaren sampai hari ini masih ramai Instagram, orang-orang jadi posting lagu itu," kata Gading.

Tak disangka, video yang menjadi viral tersebut bakal mempertemukan Gempi dengan band Indi asal London. Henno telah mengirimkan pesan langsung, direct massage, kepada Gading untuk  bertemu.

" Kebetulan mereka akan dateng ke Jakarta, mereka juga udah contact kita. Mudah-mudahan bisa ketemu sama Gempi nya," tutur Gading.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-