Viral Video Ade Londok Dikacangin Pelawak Malih

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 Oktober 2020 18:18
Viral Video Ade Londok Dikacangin Pelawak Malih
Ade Londok justru dihujat netizen.

Dream - Ade Londok kembali viral usai beredar video dikacangin oleh pelawak senior Malih. Di dalam video itu, Ade Londok berperan menjadi hansip. Ia akting layaknya petugas yang memberikan dukugan kepada Malih yang diceritakan akan mencalonkan menjadi ketua RW.

" Mau mendukung abang mencalonkan ketua RW. Hidup bang Malih," kata Ade Londok sambil mengepalkan tangan ke atas dikutip Dream dari akun @nenk_update, Senin 26 Oktober 2020.

Namun alih-alih membalas ocehannya, Malih hanya melirik sekilas pada Ade Londok yang berusaha melucu. Malih justru terus berjalan seolah mengabaikan candaan dari lelaki asal Bandung tersebut.

Ade Londok dan Malih© Ade Londok dan Malih

" Siap laksanakan," kata Ade Londok melanjutkan guyonannya meski dikacangin.

Unggahan Ade Londok ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Bukan pujian tapi sindiran justru dituliskan warganet untuk Ade Londok.

" Kasian ya terknl gr2 ngomng kasar, klo liat ibunya yg sempet dia ngasih kalung sedih sumpah... Dijaga dong bhsanya kasian kluargamu," kata akun @aurania_12_1_21.

" Apasoh org gk ada attitude nya kok masih dipake di tv. Wkwkwkwk malu2 in lo keciri banget baru terkenal ya," tulis akun @syuhadamuh.

" Artis baru kalo mau naik daon sekrang mudah banget, tapi bentaran doang beda artis jaman doeloe masih dikenang ampe sekarang. Menurut gua yaa," kata akun @kharinapashaofficial.

1 dari 8 halaman

Berkata Kasar Saat Komentari Ayah yang Bonceng Anak, Ade Londok Dihujat Netizen

Dream - Nama Ade Londdok terkenal setelah mempromosikan odading Mang Oleh. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan. Tapi bukan karena konten kuliner, melainkan tutur bahasa yang dinilai kasar.

Dalam akun Instagram pribadinya, @m.adelondok, Ade Londok sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang membonceng anak kecil.

Pada video yang diunggah pada Minggu, 18 Oktober 2020, itu terlihat anak kecil yang berada di jok belakang membawa kerdus sembari dibonceng ayahnya dan membuat Ade mengeluarkan kata-kata tak pantas.

" Itu gimana kalau anaknya jatuh, dasar bapak g***ok. Taruh saja itu di helm sekalian, dasar bapak g****k," ujarnya dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

2 dari 8 halaman

Tidak Sesusai Dengan Kenyataan

Dalam unggahan salah satu akun Instagram @tante_rempong_official, membagikan kisah pria yang terdapat dalam video Ade Londok tak seperti apa yang dipikirkan duta kuliner Jabar tersebut.

Ternyata mereka adalah sepasang ayah dan anak yang saling membantu agar dapat bertahan hidup.

"  Karena yang kita lihat belum tentu benar dari kenyataannya. Mereka berdua berjuang demi bertahan hidup," tulis cerita dalam unggahan Instagram @tante_rempong_official.

 
3 dari 8 halaman

Bapak yang Bertanggung Jawab

Sementara pria yang mendapatkan perkataan kasar dari Ade Londok, merupakan ayah yang sangat bertanggung jawab pada anaknya.

Ia merangkap tugasnya sebagai seorang ayah sekaligus ibu untuk mendidik putrinya.

" Ia mendidiknya, membesarkannya, menjaganya dan merawatnya," tulisnya.


Unggahan Instagram© Instagram

4 dari 8 halaman

Ungkapkan Kekecewaan

Melihat tingkah laku yang kurang pantas dari seorang duta Kuliner Jabar, membuat Yadhi dalam unggahannya juga menyelipkan sebuah ungkapan untuk Ade Londok.

Ia berharap agar Ade dapat lebih menjaga perkataannya agar terdengar santun.

"  Lebih santun dalam berkata mungkin akan indah terdengar. Seharusnya, malu DUTA KULINER TAK BISA MENJAGA LIDAH," ungkapnya.

Viralnya video yang diunggah oleh Ade Londok, membuat netizen kecewa dan menyerang dirinya.

"  Padahal udah diwanti wanti sama Bpk Ridwan Kamil dikasih hp biar bisa ngevlog tp dg syarat pake kata2 yg baik. Hmmmm...," ujar salah satu netizen.

"  Dari awal emang udah gak respect sama ni orang krnaa omongannyaa yg kasar..," ujar netizen lain.

5 dari 8 halaman

Terkenal! Ade Londok Punya Pacar Selebgram Cantik Devina Ciputri

Dream - Sejak video promosi odadingnya viral, Ade Londok semakin terkenal. Dia mendapat banyak undangan dari berbagai acara di stasiun televisi.

Ade juga banyak mendapatkan hadiah dari rekan artis. Selain itu, kini Ade Londok sudah memiliki kekasih.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Ade Londok merupakan selebgram terkanal yang parasnya cantik jelita, bernama Devina Ciputri.

Ade sudah resmi mengumumkan berpacaran dengan Devina. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"  Alhamdulillah Mang Ade, Devina kemarin ke Emak minta restu, sebenarnya Mang Ade ada hubungan spesial dengan bebeb ini. Mang Ade sudah jadian. Alhamdulillah, kemarin ke rumah minta restu," kata Ade Londok dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal Apapun Bisa Channel.

6 dari 8 halaman

Devina Minta Restu ke Ibu Ade

 

Ade Londok© Ade Londok

Di samping Ade, Devina mengatakan, datang ke rumah Ade untuk bertemu dengan Emak memang ingin meminta restu. Tujuannya, agar hubungannya bersama Ade bisa berjalan lancar hingga ke pelaminan.

" Minta restu, biar lancar urusannya," kata Devina.

" Tapi bener kamu serus sama aku, Beb?," tanya Ade.

" 100 persen, asli," jawab Devina.

7 dari 8 halaman

Minta Restu ke Ayah Devina


Ade Londok© Ade Londok

Di depan ayah Devina, Ade Londok mengutarakan keseriusannya menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

" Ini ada Papa. Kemarin ketemu Emak, sekarang ketemu Papa," kata Devina.

" Pa, saya udah jadian. Kemarin Devina udah minta restu mau jadi pacar saya. Papa merestui," kata Ade ke ayah Devina.

" Merestui asal sayang," jawab ayah Devina.

8 dari 8 halaman

Ingin Lamaran

Ade Londok© Ade Londok

Mendapatkan restu dari ayah Devina, Ade ingin mengajak kekasihnya untuk menjalani hubungan yang serius. Meski begitu, rencana pertunangan tak akan dilangsungkan dalam waktu dekat dan memilih untuk menanti masa pandemi usai.

" Insya Allah tunangan," kata Ade.

" Habis corona aja, sekarang pakai masker enggak bagus," jawab Devina.

Sumber : YouTube.com

Beri Komentar