Viral Video Ruben Onsu Ajak Almarhumah Julia Perez Zikir Jelang Ajal

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Januari 2021 11:24
Viral Video Ruben Onsu Ajak Almarhumah Julia Perez Zikir Jelang Ajal
Ini kata Ruben Onsu.

Dream - Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat yang sangat dekat dengan almarhum Julia Perez. Menjelang akhir hayat Julia Perez, Ruben bahkan menuntun almarhum sahabatnya itu berzikir.

Meski beda agama, Ruben menuntun Jupe mengucapkan nama Allah terus menerus. Ruben yang mengenakan kaos putih menggenggam tangan Jupe sembari menuntuntnya mengucapkan Allahuakbar. Sementara tangan kirinya memegang kepala Jupe.

Meski dalam kondisi tiduran di atas kasur rumah sakit dengan mata tertutup dan selang di hidung, mantan istri Gaston Castano itu mengikuti ucapan Ruben Onsu.

" Insya Allah, Allahuakbar. Allah. Hanya boleh dengar nama itu ya. Lu nurut sama gw kan. Panggil Allah," kata Ruben, dikutip dari akun Tiktok @shntbla_, Kamis 7 Januari 2020.

Ruben Onsu dan almarhum Jupe© Dream - Ruben Onsu salah satu sahabat yang sangat dekat dengan almarhum Julia Perez. Menjelang akhi

" Allah, Allahuakbar," balas Jupe menirukan ucapan Ruben.

Video tersebut ditonton sebanyak 14,4 juta views dan mendapat 1,2 juta likes serta 5.092 komentar dari para netizen. Mereka menyoroti sikap Ruben ke almarhum Julia Perez.

" Ini pertama kalinya aku liat video almarhum Jupe waktu sakit. Sedih banget, Onsu kamu adalah sahabat terbaik," kata akun Rann Shikato.

" Emang toleransinya tinggi, pas bulan puasa aja Ruben udang ustaz ke rumahnya buat doa karna banyak yang kerja di rumahnya Islam," kata akun Nabilaramm_.

" Nggak salah gue ngidolain The Onsu," kata Arigaa.

1 dari 6 halaman

Punya Banyak Cicilan, Ruben Onsu Ogah Dijuluki Sultan

Dream - Kekayaan Ruben Onsu memang tak perlu lagi diragukan. Selain sukses di dunia hiburan, suami Sarwendah itu juga memenuhi pundi-pundi uangnya dari gurita bisnisnya.

Meski demikian, Ruben Onsu rupanya tetap enggan disebut sebagai Sultan, istilah yang jamak disematkan kepada orang-orang yang tajir melintir. Dia merasa belum pantas menyandang gelar itu.

" Enggak pantaslah. Gue masih kerja sana-sini, kalau Sultan tuh gue enggak ngapa-ngapain, baru. Ini gue tiap hari masih deg-degan rating (tv)," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 November 2020.

Dia tak mau disandingkan dengan teman selebritiasnya, seperti Raffi Ahmad dan Andre Taulany, yang selalu disebut Sultan. Apalagi, Ruben juga masih punya banyak cicilan..

" Ya beda (sama Raffi dan Andre) gue kan cicilannya banyak, jadi gue enggak merasa begtu, gue mah fair fair-an saja," kata dia lagi.

Bagi Ruben, punya ribuan karyawan bukanlah sesuatu yang hebat dan bisa menjadikan dirinya disebut Sultan.

" Ya kan beda, karyawan ribuan juga banyak. Tukang kuaci juga punya karyawan. Istilahnya bedalah. Maksud saya ya yang pas sajalah," tutur Ruben.

 

 

2 dari 6 halaman

Pelaku Perundung Anak Ruben Onsu Ternyata Bocah Usia 11 Tahun

Dream - Ruben Onsu sudah menemukan pelaku yang melakukan perudungan terhadap anak-anaknya di sosial media. Suami dari Sarwendah itu menemukan pelaku ternyata masih anak-anak.

" Masih 11 tahun umur anaknya," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 November 2020.

Saat bertemu bocah perundung yang didampingi keluarganya itu, Ruben mengaku sempat tak tega melihat orang tua anak itu menangis dihadapannya.

" Saya nggak tega kalau lihat orangtuanya nangis karena sebenarnya orangtuanya nggak ngerti apa-apa kan," ucap Ruben.

Namun kenyataan itu tak menyurutkan langkah Ruben yang akan tetap membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

" Tapi buat saya ya udahlah karena semua berkas sudah di Bang Minola jadi dari kita kebijakannya ya sudah," tutur Ruben.

Diketahui salah satu akun instagram memuat foto-foto Betrand Peto yang diedeit wajahnya menjadi binatang. Karena hal ini Ruben pun merasa sangat sakit hati.

3 dari 6 halaman

Naik Pitam, Ruben Onsu Ungkap Wajah Netizen Penghina Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu naik pitam karena anak angkatnya, Betrand Peto, dihina oleh netizen di media sosial. Suami Sarwendah Tan itu wajar saja geram karena netizen itu mengubah wajah Betrand menjadi babi oleh netizen yang ternyata masih belia itu.

" Saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yang adik cantik buat, dan membandingkan dengan idola adik tapi sejujurnya kami kagum dan suka dengan karya-karya dari bintang luar negri, kami tidak pernah menyamakan anak kami dengan bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tidak pernah bermimpi bisa sehebat mereka," kata Ruben Onsu di Instagram.

Ruben tak terima Betrand disebut pengamen oleh bocah perempuan tersebut. Dia merasa selama ini Betrand tidak pernah melakukan kesalahan terhadap siapapun, sehingga Ruben bertanya mengapa anak angkatnya itu dibenci sedemikian rupa.

" Tapi anak saya salah apa dik? Dan dari mana adik tahu anak saya ngamen? Apa sih dik arti kata dekil? mohon dijawab, ya," tambah Ruben.

Ruben bahkan mengunggah video netizen yang mencaci-maki Betrand Peto. Kesabaran Ruben Onsu sudah habis.

" Lalu dengan sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang? Apa saya masih bisa diam? Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya," ujar Ruben.

Dia mengimbau bocah itu untuk berhati-hati dalam berbicara.

" Jadi perjuangan anak saya janganlah jadi hinaan dan belum tentu benar serendah yang adik ucapkan, perjalanan hidup anak saya juga bukan dia yang mau tapi Tuhan, bukankah semua hidup kita sudah ada yang menentukan?," kata Ruben.

Si pelaku akhirnya meminta maaf kepada Ruben. Bocah itu mengaku tak sengaja menjelek-jelekkan Betrand.

4 dari 6 halaman

Anak Ruben Onsu Diancam Akan Dibunuh: 'Ini Sudah Menyenggol Keluarga'

Dream - Ruben Onsu lagi-lagi dibuat geram dengan tingkah laku netizen yang mengancam akan membunuh anaknya. Bermula salah satu akun facebook membuat profil dengan nada ancaman untuk membunuh putri Ruben, Thalia Onsu.

"  Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???," tulis Ruben.

Ruben mengaku bingung mengapa anak-anaknya selalu menjadi sasaran untuk dibunuh. Padahal selama ini ketiga anaknya tak ada yang bermain sosial media.

"  Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK," kata Ruben.

bensu© Instagram

Ruben juga tak menerima penjelasan jika akun tersebut sengaja dibuat sekadar untuk iseng. Artis dan presenter itu menegaskan akan bertindak keras karena tindakan tersebut sudah mengancam bagi keluarganya.

"  Disini saya bilang dan tegaskan saya selalu diam jika menurut saya tidak penting, tp jika saya sudah bersuara itu tanda nya saya terusik. jng pernah bilang diamkan saja dan jng di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya," ungkap Ruben.

Dia juga menegaskan batas kesabarannya saat ini sudah habis. Terlebih kejadian yang sama sudah berulang kali dia terima.

" Jika setelah saya upload ini pelaku dgn sengaja menghilangkan account nya saya anggap sependek itu keberanian nya, disini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yg kalian bully sedang menunggu," tutur Ruben.

5 dari 6 halaman

Ruben Onsu Blokir Whatsapp Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Dream - Ruben Onsu ternyata sempat merasa kesal dengan Deddy Corbuzier. Suami Sarwendah Tan itu bahkan sampai memblokir nomor WhatsApp Deddy Corbuzier.

Fakta itu terungkap saat Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu program Browwnis Trans TV. Dalam acara itu, Deddy berusaha mengonfirmasi kabar tersebut.

" Lo bilang, katanya Ruben benci sama gue?" tanya Deddy Corbuzier kepada Ivan Gunawan.

" Dulu lo pernah bilang benci kan Oma (Ruben Onsu)?" tanya Iva Gunawan ke Ruben Onsu.

Mendapat pertanyaan itu, Ruben awalnya menampik. Namun akhirnya ayah tiga anak itu mengklarifikasi. " Eh gue itu enggak pernah ada benci. Nih gue klarifikasi ya," kata Ruben.

Igun yang ada di samping Ruben terus mengompori bahwa Ruben pernah marah kepada Deddy.

" Tapi berapa lama Oma sempat gedeg sama Deddy Corbuzier? Dua tahun ya? Kayaknya dua apa tiga tahun ya? Lupa deh ih," ujar Ivan Gunawan.

Deddy pun terkejut mendengar keterangan Ivan Gunawan. Dia lantas bertanya kepada Ruben Onsu.

" Oh lo bete sama gue, padahal kita kan WhatsAppan, ngobrol. Pas WhatsAppan itu lo bete? Ramadhan gue WhatsApp lo, enggak?" tanya Deddy Corbuzier pada Ruben Onsu.

6 dari 6 halaman

Ini Masalahnya

Ruben akhirnya mengaku. Tapi, dia menyebut obrolan saat Ramadhan dilakukan setelah membuka blokir nomor WhatsApp Deddy Corbuzier.

" Iya, gue WhatsApp setelah buka bloknya. Itu udah gue blok dan baru gue buka," kata Ruben Onsu.

" Oh gue diblok," ucap Deddy Corbuzier, kaget.

Pemilik Geprek Bensu itu kahirnya mengatakan sengaja mengeblok nomor Deddy Corbuzier karena sempat tersinggung dengan ucapannya.

" Gara-garanya gue nonton berita kan. Apaan sih ni botak bikin ulah apa lagi, bikin gue rame di depan. Kan zaman black and whitenya dia gue dateng terus," kata Ruben Onsu.

Sumber : youtube.com

   

Beri Komentar