Wajah Gading Marten Zaman Dulu Bikin Salfok, Rambut Belah Tengah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Januari 2022 14:51
Wajah Gading Marten Zaman Dulu Bikin Salfok, Rambut Belah Tengah
Pada foto tersebut, Gading berpose bersama sang ayah, Roy Marten, dan saudaranya, Galih Marten.

Dream - Gading Marten mengunggah foto masa lalu, saat masih duduk di bangku Sekolah Mengah Atas (SMA). Pada foto tersebut, Gading berpose bersama sang ayah, Roy Marten, dan saudaranya, Galih Marten.

Gading terlihat kecil karena kemeja sekolah yang dia kenakan terlihat begitu besar. Bukan hanya itu saja, rambutnya yang klimis sengaja dimodel belah tengah.

Dengan percaya diri Gading mengatakan bahwa potongan belah tengah menandakan anak yang baik. " Belah tengah banget? Anak bae bener gw hahahaha," tulis Gading.

Gading© Instagram

Postingan Gading Marten langsung diserbu netizen, termasuk juga para selebiritas.

" Wawwww pake penggaris kayaknya ngebelah rambutnya," kata akun graciaz14.

" Simetris banget yaaaakkkk boys," kata akun chef_ozt.

" Wkwkwkw ini jaman kasus nyuci tv bukannn yaaa," kata akun dd_tro.

" Gileee ini jaman keluar rumah dorong mobil dulu sampe atas tanjakan rumah yah," kata akun h.nikijuluw.

1 dari 4 halaman

Tak Kapok Unggah Foto Teman Artis Cantik, Gading Marten: `Bodo Amat`

Dream - Semenjak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten sering kali dikabarkan tengah dekat dengan sejumlah selebriti cantik ketika mengunggah foto mereka di Instagram. Dua di antara nama-nama pesohor tersebut adalah Enzi Storia dan Luna Maya.

Gading selama ini mengaku tidak mau meladeni kabar yang beredar karena semua unggahannya dibuat tanpa mengandung maksud tertentu. 

" Masa gue nggak boleh punya teman yang gue posting (fotonya), bebas," kata Gading Marten dikutip Dream dari channel YouTube KUY Entertainment, Kamis 11 November 2021.

Gading Marten dan Enzy Storia© Gading Marten dan Enzy Storia

Diakui Gading namanya selalu disebut memiliki hubungan dengan beberapa wanita setiap kali mengunggah fotonya ke media sosial. Saking seringnya, Gading menjadi semakin terbiasa dengan gosip-gosip tersebut.

" Gue posting sama siapa aja digosipin, posting sama Enzy digosipin, foto sama si Luna mirip. Pokoknya sama siapapun gitu," ucapnya.

Meski selalu diikuti kabar sumir itu, Ayah Gempita Noura Marten ini tetap mengunggah foto yang disukai tanpa pernah memerdulikan akan menjadi bahan gosip.

Gading Marten dan Enzy Storia© Gading Marten dan Enzy Storia

" Jadi kadang-kadang gue, 'Posting nggak ya, posting nggak?'. Gue akhirnya bodo amat, kalau misal gue suka fotonya, gue posting," kata Gading.

Enzy yang diundang sebagai bintang tamu juga mengungkapkan jika banyak teman-teman Gading yang juga sengaja melempar kabar tersebut di setiap unggahannya.

" Sebenernya yang menurut aku yang ngompor-ngompori juga kadang-kadang temennya kak Gading juga. Iya kan kak?" tanya Enzy Storia.

" Becandaan," jawab Gading Marten tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 4 halaman

Heboh Foto Gading Marten dan Enzy di Dalam Mobil, Komentar Ivan Gunawan Disorot

Dream - Gading Marten membuat heboh setelah mengunggah foto ke Instagram. Dalam foto itu, mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat bersama Enzy Storia.

Dalam foto hitam putih itu, Gading dan Enzy berada di dalam mobil. gading mengenakan kaus putih dan bertopi. Sementara, Enzy mengenakan baju putih. Mereka sama-sama tersenyum.

6 Potret Cantik Istri Eks Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief yang Jarang Tersorot, Terpaut 35 Tahun!

"  #filmisnotdead. @portrastoria @enzystoria," tulis Gading Marten.

Unggahan ayah satu anak ini langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk sederet rekan artis. Dari sekian banyak respons, komentar Ivan Gunawan paling disorot.

Gading Marten dan Enzy Storia© Gading Marten dan Enzy Storia

Desainer itu mengaku siap membuatkan baju pernikahan untuk Gading dan Enzy. Tak sedikit pula rekan artis yang menunggu kabar baik.

"  Aku siap buatin baju nikah," tulis akun @ivan_gunawan.

"  Undangannya udah siap ya," kata akun @nabilabylla.

"  Udah curigaaa deh .. ada new york im in love," tulis akun @fitridiredja.

3 dari 4 halaman

Gading Marten Ngaku Suka Ghosting Cewek

Dream - Gading Marten mengaku, setelah bercerai dari Gisella Anastasia suka melakukan ghosting kepada wanita yang sedang didekati. Gading risih bila ada perempuan yang sedang didekatinya terlalu berlebihan dan agresif.

" Pertama karena ngerasa risih. Jadi misalnya gini, gue kan tipe orang yang ngejar. Jadi kalau orangnya sudah berlebihan (ya sudah nggak lanjut)," kata Gading Marten dikutip Dream dari YouTube KUY Entertainment, Jumat 30 Juli 2021.

Dianggap Tak Serius karena Banyak Tertawa Saat Acara Siraman, Ria Ricis Kasih Balasan Menohok

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

Gading Marten© Gading Marten

Foto : @gadiiing

Selain itu, Gading mengaku belum sepenuhnya suka dengan wanita yang sedang didekatinya sehingga tidak mau memiliki hubungan yang lebih serius.

" Gue mungkin nge-ghosting karena enggak into her banget. Jadi harusnya kalau kita suka sama orang terus eh gue main ke rumah lo ya. Harusnya seneng dong. Tapi kadang-kadang males," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Gading mengaku menjadikan kegagalan rumah tangga, yang pernah dibina bersama Gisel, sebagai pelajaran dalam menjalin hubungan dengan wanita. Apalagi, tambah dia, urusan asmara belum menjadi prioritasnya.

Gading mengaku masih asyik bekerja dan mengurus putrinya Gempita Nora Marten.

Koleksi Topi Bunga Citra Lestari, Ada yang Sampai Rp10 Juta, Lihat nih Bentuknya!

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

Gading Marten© Gading Marten

" Misalnya gue lagi deket sama orang, kan gue belum bisa komitmen belakang-belakangan ini. Gue deket sama orang karena konsentrasi gue belum di situ," kata Gading.

" Gue kerja, ngurusin Gempi. Tapi kalau ceweknya nggak agresif misalnya ketemu malem terus besoknya dia nggak ada kabar, oh dia nggak nyariin. Yasudah deh," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar