Astaga! Wajah Jedar Penuh Bercak Merah, Lihat Komentar Richard Kyle

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 31 Agustus 2019 10:15
Astaga! Wajah Jedar Penuh Bercak Merah, Lihat Komentar Richard Kyle
Apa kata Richard Kyle?.

Dream - Kulit wajah Jessica Iskandar mengalami iritasi. Kondisinya sangat mengejutkan. Pipi, dagu, hingga leher, perempuan yang karib disapa Jedar ini dipenuhi bercak merah.

Ibu satu anak ini mengaku sudah berobat ke dokter. Dia mendapat saran untuk tidak mengenakan make up maupun langsung terpapar sinar matahari.

" Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah," tulis Jessica Iskandar, yang mengunggah foto kondisi wajahnya ke Instagram.

 jessica iskandar

Jedar juga meminta doa kepada warganet agar iritasi yang dialami itu segera sembuh. Sehingga wajahnya kembali normal. " Doain cepat kembali normal ya," kata dia.

Unggahan wanita 31 tahun ini langsung mendapatkjan respons dari tunangannya, Ricahard Kyle. Pria berusia 31 tahun ini meminta tunangannya tidak khawatir.

" Dont worry love it was all go away! aku yakin," tulis Richard Kyle.

1 dari 5 halaman

Sudah Banyak Endorse, Jessica Iskandar Belum Niat Menikah

Dream Jessica Iskandar mengaku sudah mendapat banyak endorse untuk pernikahan, mulai gedung hingga cincin kawin. Namun, dia mengaku belum ingin menikah dengan sang kekasih, Richard Kyle.

" Iya sudah banyak yang nawarin. Tapi belum, nanti deh. Gedung udah ada yang nawarin, cincin udah ada yang nawarin, foto udah ada yang nawarin, tapi belum mau menikah," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

  jessica iskandar

Jedar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Ibu satu anak ini rupanya tidak mau buru-buru menikah. Dia menyerahkan semua kepada Tuhan, termasuk waktu pernikahannya. " Nunggu apa ya, biar waktu saja yang bicara," kata wanita yang karib disapa Jedar ini.

Selain itu, kata Jedar, Richard pun tak mau buru-buru menikah. " Sama-sama kita kok belum mau. Kan kalau aku kan lebih centil karena cewe, dia lebih cool, kesannya kayak (dia tidak mau nikah) gitu. Tapi tidak gitu," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Kekasih Jessica Iskandar Dirampok di Spanyol

Dream - Liburan kurang menyenangkan dialami Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat berlibur ke Barcelona, Spanyol. Di tengah momen menyenangkan menghabiskan masa liburan, kekasih Jedar, sapaan Jessica menjadi korban perampokan.

" Yang hilang itu kamera dia (Richard-red). Lensa-lensa dan Go Pro. Jadi ya sudah sedih akunya,"  cerita Jessica Iskandar baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta

  jedar

Foto : @inijedar

Jessica mengaku menangis saat peristiwa nahas itu terjadi. Jedar sedih karena kehilangan banyak kenangan yang tersimpan dalam kamera tersebut. Salah satunya berisi berbagai foto saat liburan di Kota Matador tersebut.

" Itu kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-fotoin aku. Banyak foto-foto aku, foto Erik foto El, foto kita. Fotonya hilang jadinya tidak ada sama sekali," kata dia.

Ibu satu anak itu membantah jika kerugian yang dialami Richard karena peristiwa itu mencapai ratusan juta rupiah. Menurut Jedar, harga kamera itu tidak seberapa dibandingkan foto-foto yang berada didalam kamera.

" Tidak lah tidak sampai (ratusan juta)," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tangan Jessica Iskandar di Foto Ini Bikin Gagal Fokus

Dream Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Beberapa unggahan ibu satu anak ini memang selalu memilih gaya berpenampilan yang beberapa kali menggiring netizen salah fokus

Dalam foto terbarunya, Jedar mengunggah foto saat mengenakan pakaian berwarna putih dengan pose menutup mata. Jedar membiarkan rambut pirangnya terurai.

"  Penyanyi Internasional,"  tulis Jessica Iskandar, dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Namun foto yang diunggah wanita bebrusia 30 tahun ini langsung membuat heboh para pengguna sosial media.

Warganet salah fokus dengan bagian tangan yang diletakan Jedar di bagian dadanya. 

   jedar

(foto : @inijedar)

" Aduhh..tanganya tuh kemana,"  tulis akun @muchtar.syifa.7.

" Mntap lahh kak jess...tangannya itu lohh,"  tulis akun @aldy_wawiest15.

" Salfok sayyy... Itu kenapa tangan harus dimasukin,"  tulis akun@anandaprazz_elqueezashop.

4 dari 5 halaman

Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya

Dream - Foto unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya lagi-lagi menjadi perhatian. Berbeda dengan pose gayanya saat bersama sahabat yang juga selebriti, Nia Ramadhani, kali ini wanita yang biasa disapa Jedar ini bergaya sendirian. 

Dalam unggahannya, Jedar kali ini tampil dengan dress hitam. Dilihat dari keterangan fotonya, ibu satu anak itu seperti tengah mempromosikan salah satu brand produk fashion

Jedar berpose di samping sebuah jendela hitam sebuah gedung dengan membiarkan rambut blondenya tergerai. Pose tolak pinggang khas seorang foto model dipakai Jedar untuk menampilkan busana yang dikenakannya. 

"  I am not one in a million girl, I am once in a lifetime woman. In Florence Set by @prapara.id #iwearprapara  @richo_kyle,"  tulis Jedar dikutip Dream dari akun Instagramnya @inijedar, Kamis, 29 November 2018.

Seperti biasa, netizen salah fokus dengan niat jedar memamerkan busana yang dikenakannya, Warganet lebih tertarik menyoroti salah satu bagian tubuh dari kekasih Richard Kyle itu. 

Sebagian netizen melihat bentuk tubuh Jedar saat mengenakan busana itu terlihat lebih kurus. Komentar itu dibubuhi oleh sindiran pedas yang terlontar dari tulisan netizen.

"  Jess kurus banget kaya oma oma,"  kata akun Kenken.

" Kurus banget Jess jadi keliatan tua,"  kata akun Syahila.

Tak luput dari perhatian netizen adalah bagian kaki dari Jedar. 

" Kakinya kok hanya keliatan satu Jes,"  kata akun Kailyn.

" Kemana tuh kaki nya Jedar satu lagi,"  kata akun Hana.

   unggahan Jedar

 

5 dari 5 halaman

Pernah Jadi Korban Pelecehan, Jessica Iskandar Trauma

Dream Jessica Iskandar atau Jedar bercerita pernah mengalami perlakuan kurang menyenangkan di masa lalunya. Kasus siswi SMP di Pontianak yang alami kekerasan mengingatkan Jedar kejadian di masa kecilnya.

Ia mengungkap saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pernah mengalami pelecehan dari anak laki-laki. Kala itu, Jedar sedang berjalan bersama kakaknya tapi saat itu ada sekelompok anak laki-laki yang langsung menyoleknya.

" Jadi waktu itu aku lagi jalan sama mbak aku, lagi mau nyeberang jalan tiba-tiba ada anak-anak kecil lelaki gitu kayak langsung N****l (nyolek)," kata Jessica Iskandar, ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2019.

  jedar dan richard

foto : @inijedar

Akibat kejadian tersebut, ibu satu anak ini mengaku trauma dan tidak berani berjalan kaki. " Itu aku shock banget sampai aku tidak berani pergi lagi tanpa naik mobil. Aku tidak berani jalan kaki," kata dia. (mut)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi