Beda Ekspresi Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Saat Berbaju Tahanan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 Juli 2019 14:12
Beda Ekspresi Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Saat Berbaju Tahanan
Pablo dan Rey Utami masih bisa tertawa saat pemeriksaan pertama? Bagaimana ekspresi mereka saat resmi ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka?

Dream - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan dalam kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Fairuz A Rafiq. Ketiga tersangka dari kasus yang tenar dikenal Ikan Asin ini digiring ke ruang tahanan Disrekrimsus Polda Metro Jaya dengan rompi tahanan berwarna merah.

Saat keluar dari ruang penyidikan, Galih Ginanjar tampak tertunduk dan menutupi wajahnya dengan masker. Suami Barbie Kumalasari itu tak mengeluarkan komentar apapun saat awak media memberondong dengan pertanyaan.

 Galih Ginanjar

Foto : Nur Ulfa/Dream

Usai Galih, giliran Rey Utami yang keluar dari gedung tersebut. Rey terlihat berbeda saat mengenakan rompi tahanan. Rambutnya dibiarkan terurai namun wajahnya yang tidak mengenakan makeup terlihat pucat.

Berbeda dengan Galih, Rey masih bisa menebar senyum meski tak memberi jawaban atas pertanyaan awak media.

 Rey utami

Foto : Nur Ulfa/Dream

Suaminya, Pablo Benua tampil mengenakan celana pendek dan jaket berwarna abu-abu lengkap dengan rompi tahanan. Pablo yang sempat tertawa saat pemeriksaan pertama kali ini hanya terdiam dan terus berjalan didampingi tim penyidik.

Nampak pula kertas berwarna putih yang dipegang Pablo saat berjalan menuju ruang tahanan Disrekrimsus Polda Metro Jaya.

 pablo benua

Foto : Nur Ulfa/Dream

Galih, Rey, dan Pablo diketahui terancam pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 UU ITE dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP dengan ancaman penjara lebih dari 6 tahun.(Sah)

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer