Wali Bangun Gerakan 100 Mushola di Berbagai Daerah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Juli 2016 08:00
Wali Bangun Gerakan 100 Mushola di Berbagai Daerah
Apoy CS ingin memberikan motifasi kepada para penggemarnya untuk melakukan kebaikan dengan gerakan membangun 100 mushola.

Dream - Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berbagi, begitu pula dengan yang dilakukan grup Band Wali. Di bulan Ramadan ini, grup band yang digawangi Apoy (gitar), Fa’ank (Vocal), Ovie (Keyboard) dan Tomi (drum) mengadakan acara sosial yaitu dengan gerakan bangun 100 mushola. Tak sendiri, grup Band Wali menggandeng kerjasama dengan pengacara Achmad Rifai.

Daerah pertama yang menjadi sasaran pembangunan saat bulan Ramadan yaitu Jombang, Jawa Timur. Tepatnya akan membangun musholah Al Madkurr di desa Tupon.

" Ya kami berfikir program ini lagi-lagi bukan modal duniawi ya, tetapi ini memang sifat kami modal ukrowi kami, kami ingin hidup kami yang cuma sekali bermanfaat bukannya kami tidak mensyukuri popularitas ini," kata Apoy yang dijumpai baru baru ini.

Dia juga mengaku hal ini dilakukkannya bukan untuk mencari ketenaran, namun agar dapat memotifasi banyak orang untuk dapat melakukan kebaikan.

" Tetapi kami semata-mata tidak mau di butakan oleh segala macam ketenaran ini, dan ini bukan riya dan takabur, tetapi sebagai motifasi buat kita semua bahwa Wali, Pak Rifai dan yang lainnya, bahwasannya berbagi itu nikmat bahwasannya berbagi itu bekal di akhirat nanti “ tutur Apoy.

Tak hanya itu, Wali juga akan mengadakan santunan kepada anak yatim yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dan setelahnya akan dilanjutkan ke wilayah Jawa Barat setelah lebaran.

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis