Bintang Liverpool Mo Salah Positif Covid-19 Usai Hadiri Pernikahan

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 14 November 2020 09:15
Bintang Liverpool Mo Salah Positif Covid-19 Usai Hadiri Pernikahan
Banyak foto memperlihatkan Mo Salah menurunkan masker wajah di bawah hidung bahkan sampai dagu saat menghadiri pernikahan tersebut.

Dream - Mohammad Salah, bintang Liverpool dan Timnas Mesir dipastikan positif tertular Covid-19. Pesepakbola yang tenar dengan sebutan Mo Salah ini diketahui terpapar virus corona saat usai menjalani swab test dalam pertandingkan membela negaranya.

Kepastian Mo Salah terpapar Covid-19 dikonfirmasi PSSi-nya Mesir. Kabar terbaru ini menambah kepusingan baru pelatih Jurgen Klopp yang kehilangan pemain inti.

Dengan hasil tes kedua yang memastikan test swab sebelumnya, Mo Salah akan menjalani masa karantina selama 10 hari dan membuatnya absen dari pertandingan melawan Leicester City

Mengutip laman thesun.co.uk, Mo Salah diketahui menghadiri pernikahan kerabatnya Nasr di Kairo pada Selasa, pekan ini. Hal ini diketahui dari sejumlah foto pernikahan yang beredar di sosial media yang memperlihatka Salah tengah berdansa bersama beberapa tamu.

Mo Salah diketahui menurunkan masker yang dipakainya di bawah hidung bahkan sampai dagu di beberapa foto pernikahan yang beredar.

 

1 dari 1 halaman

Bintang Aston Villa juga Hadir

Dalam pernikahan itu juga hadir rekan timnas Mesir dan pemain Aston Villa Mahmoud Trezeguet.

PSSI-nya Mesir awalnya mengumumkan Mo Salah sebagai satu-satunya pemain Timnas yang terinfeksi Covid-19. Namun tiga jam kemudian, tiga orang pemain Timnas diminta untuk melakukan pemeriksaan ulang.

" Semua penanganan telah dilakukan dan protokol sesuai ketentuan internasional sudah diikuti. Bintang mesir ini dalam semangat tinggi dan tidak menunjukan gejala," ujar pengurus PSSI-nya Mesir dalam pernyataan tertulis.

" Sebuah ruang isolasi khusus dan ruang untuk pemeriksan lanjutan telah disiapkan sementara tim dokter Dr Muhammad Abu Al-Ela telah berkomunikasi dengan dokter Liverpool Jim Moxon."

Beri Komentar