10 Momen Lucu Emak-Emak yang Lagi Apes, Jangan Ketawa Nanti Dosa!

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 6 November 2020 11:13
10 Momen Lucu Emak-Emak yang Lagi Apes, Jangan Ketawa Nanti Dosa!
The power of emak-emak.

Dream – Emak-emak kadang menjadi sosok yang ditakuti karena perintahnya sulit dibantah. Tapi tak jarang pula emak-emak menunjukkan aksi yang nyeleneh dan tak bisa ditebak.

Aksi emak-emak yang ajaib memang bukan rahasia umum lagi. Baik saat mau belok ke kiri tapi nyalain lampu sen kanan, hingga melawan arus kendaraan di jalan raya.

Pokoknya emak-emak adalah sosok yang kuat tak terkalahkan. Namun sebagai seorang manusia, emak-emak juga nggak bisa terlepas dari momen apes.

Namanya kesialan pasti kerap menghampiri semua orang. Misalnya seperti momen apes emak-emak saat berativitas di luar rumah ini terlihat sangat menggelikan.

Eits, tapi tahan dulu, jangan diketawain! entar kuwalat loh! Berikut 10 moment emak-emak yang lagi apes yang berhasil kami himpun dari Brilio.net.

1 dari 10 halaman

Mau ikutan narsis kayaknya nih kambing, gangguin emak-emak lagi foto model aja!

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

2 dari 10 halaman

Maksud hati makan pepaya, eh malah jatuh jadinya.

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

3 dari 10 halaman

Detik-detik sebelum badan encok karena jatuh dari tangga.

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

4 dari 10 halaman

Aspalnya belum kering, udah diterobos aja sih, Mak!

Ilustrasi© 1cak.com/via Brilio.net

1cak.com

5 dari 10 halaman

Kasihan bibit padinya yang baru ditanam gak sih?

Ilustrasi© 1cak.com/via Brilio.net

1cak.com

6 dari 10 halaman

Apakah Sahabat Dream pernah ngalamin hal serupa?

Ilustrasi© 1cak.com/via Brilio.net

1cak.com

7 dari 10 halaman

Hati-hati ya kalo lagi naik traktor. Eh, karburator. Eh, eskalator maksudnya.

Ilustrasi© Instagram/@humorsantuy

Instagram/@humorsantuy

8 dari 10 halaman

Lagi nongki di pasar malem, eh si cicak ikutan nebeng nih.

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

9 dari 10 halaman

Ternyata kakinya keinjek guys. Tega banget yang nginjek!

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

10 dari 10 halaman

Kog bisa kecebur kolam gimana ceritanya, Mak?

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

Beri Komentar