Asyik Nonton Bioskop Bareng Teman, Gadis Ini Malah Apes Kena Perangkap Tikus

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 6 Desember 2022 19:00
Asyik Nonton Bioskop Bareng Teman, Gadis Ini Malah Apes Kena Perangkap Tikus
Bukannya keluar studio setelah film selesai, mereka justru tertawa cukup keras di kursi masing-masing.

Dream - Tikus menjadi salah satu hama yang paling mengganggu, terlebih tikus mulai masuk ke dalam rumah. Namun tidak hanya rumah, ternyata banyak lokasi lain yang menjadi sarang tikus, seperti kantor dan mal.

Meskipun tempat umum, seperti mal terkenal dengan kebersihannya, tidak menutup kemungkinan tikus akan datang dan mengganggu setiap aktivitas di dalamnya.

Seperti yang terekam dalam video berikut ini. Video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo itu memperlihatkan momen sekelompok remaja wanita baru saja selesai menonton film di bioskop.

1 dari 4 halaman

Bukannya keluar studio setelah film selesai, mereka justru tertawa cukup keras di kursi masing-masing.

Asyik Nonton Bioskop Bareng Teman, Wanita Ini Malah Apes Saat Pulang© Instagram @makassar_iinfo

Ternyata, sepatu salah satu remaja tersebut menempel pada perangkap tikus yang diletakkan di bawah kursinya.

Melihat sepatu temannya menempel pada lem tikus, sekumpulan remaja itu sontak tertawa terbahak-bahak.

2 dari 4 halaman

Terlebih lagi saat melihat temannya mencoba mencabut kertas lengket tersebut dari sepatunya.

Asyik Nonton Bioskop Bareng Teman, Wanita Ini Malah Apes Saat Pulang© Instagram @makassar_iinfo

Perangkap lem tikus tersebut memiliki kerekatan yang sangat kuat. Pemilik sepatu tersebut mencoba melepaskan sepatunya, namun cukup sulit. Sambil tertawa, temannya yang lain turut membantu.

Video singkat tersebut menjadi hiburan bagi banyak warganet lainnya. Namun, banyak juga yang jadi terfokus membahas mengenai masalah tikus di bioskop tersebut.

3 dari 4 halaman

" Berarti ada tikusnya itu di bioskop"

" 😭 heh emang ada tikus disitu 😭 kenapa ga dipojokan aja sih nyimpennya"

" Lah kok bisa? Petugas kebersihan ga ngecek atau gimana ya?"

" Jangan kan sepatu….. Gajah aja ga bs copot😂😂"

" Masa bioskopnya gak pake rentokil sih?"

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar