Pelayan Ini Dipukuli Pelanggan karena Tak Mau Putar Lagu India

Reporter : Okti Nur Alifia
Jumat, 18 Maret 2022 15:34
Pelayan Ini Dipukuli Pelanggan karena Tak Mau Putar Lagu India
Ini adalah kejadian dari seorang bartender asal Bangladesh yang ditampar pelanggan karena tak bisa memutarkan lagu India yang ia inginkan.

Dream - Pelanggan adalah raja, namun hal ini sepertinya belum bisa ditujukan untuk seorang pria yang menampar bartender asal Bangladesh di restoran SS15, Subang Jaya, Malaysia.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 13 Maret 2022. Seorang bartender harus menanggung malu karena tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan yang diketahui seorang pria.

Apa yang membuat pelanggan pria tersebut menampar? Ternyata hanya karena permintaan untuk memainkan lagu-lagu India.

Namun, karena pemutar musik di restoran telah diatur sebelumnya untuk memainkan lagu-lagu yang sesuai. Bartender tidak dapat memenuhi keinginan pelanggan. Ketika permintaannya ditolak, dia langsung berdiri dan menampar bartender!

1 dari 2 halaman

Lapor ke Pihak Polisi

Manajer Restoran, Lee, melalui wawancaranya dengan China Press, membenarkan kejadian ini.

Lee mengatakan bahwa pelanggan datang dengan teman lainnya untuk minum. Ketika keduanya datang ke restoran, mereka memang berperilaku kasar.

Setelah pelanggan menampar bartender, temannya segera pergi ke konter dan membayar minuman, lalu membawanya keluar dari restoran. 

Aksi pelanggan menampar bartender© (Foto: worldofbuzz.com)



2 dari 2 halaman

Lee juga mengatakan bahwa bartender Bangladesh tersebut telah bekerja di restoran selama lebih dari 4 tahun, dengan mempertahankan kinerjanya yang baik.

Setelah kejadian itu, Lee membawa bartender ke kantor polisi terdekat untuk mengajukan laporan.

“ Saya berharap polisi akan menyelidiki masalah ini sehingga bartender bisa mendapatkan keadilannya,” kata Lee kepada China Press.

Sumber: worldofbuzz.com

Beri Komentar