Belajar Jujur Untuk Bisa Kaya

Reporter : Ayik
Minggu, 22 Februari 2015 15:45
Belajar Jujur Untuk Bisa Kaya
Gelimang harta itu butuh kerja keras, bukan asal banyak namun didapatkan dengan cara yang salah.

Dream - Di negeri ini, banyak disaksikan kisah para pejabat tinggi yang nasibnya berubah 180 derajat. Awalnya, mereka dipandang hebat oleh masyarakat, kekayaannya di mana-mana.
 
Tetapi, ada saatnya ia akan jatuh dari kejayaannya lantaran perilaku buruk yang dikerjakan, salah satunya korupsi. Pundi-pundi rupiah yang didapatkan tidak berhulu dari jalan yang baik. Alhasil, kekayaannya yang dulu melimpah langsung hilang dalam sekejap.
 
Demikian halnya dengan kisah seorang anggota polisi berpangkat Aiptu berikut ini. Awalnya penghasilan yang ia dapatkan mencapai miliaran rupiah. Ia pun disegani tidak hanya oleh warga sekitar, melainkan juga para penegak hukum.
 
Lambat laun tindakan busuknya tercium juga. Semua usaha ilegal yang ia lakukan terpaksa ditutup alias bangkrut.
 
Untuk menebus kesalahan, ia ditugaskan ke daerah yang belum pernah disinggahi sebelumnya. Berbekal pengalaman pahit, polisi itu belajar menjalani kehidupan dengan jujur. Perilaku barunya mampu mengubah hidupnya jauh lebih baik. 
 
Ingin tahu lebih lanjut kisah polisi ini? Yuk selengkapnya Baca di sini
 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

 

Beri Komentar