Bukti Kasih Sayang, Ayah Ini Kumpulkan Minuman Sehat dari Kantornya Selama Dua Bulan untuk Oleh-oleh Sang Anak

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 27 Juni 2022 16:14
Bukti Kasih Sayang, Ayah Ini Kumpulkan Minuman Sehat dari Kantornya Selama Dua Bulan untuk Oleh-oleh Sang Anak
Diketahui, setiap harinya pria tersebut mengumpulkan minuman susu dan jus kotak yang didapatnya dari perusahaan tambang tempatnya bekerja.

Dream - Ayah memang sering dianggap sebagai sosok yang dingin dan cuek terhadap anak-anaknya. Berbeda dengan ibu, yang selalu digambarkan sebagai sosok yang lembut, penyayang dan sering memanjakan anaknya.

Tidak semua ayah dapat mengekspresikan perasaannya dengan mudah. Bukan berarti juga kasih sayang ayah tidak sebesar ibu. Ayah juga menyayangi anaknya, dan ia memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayang tersebut.

Seperti video yang sedang viral di jejaring media sosial Instagram ini. Salah satu akun Instagram yang menggunggahnya adalah @kepoin_trending.

Dalam video terlihat seorang ayah ingin memberikan hadiah sekardus susu dari tempatnya bekerja untuk dibawa kepada anaknya.

1 dari 3 halaman

Diketahui, setiap harinya pria tersebut mengumpulkan minuman susu dan jus kotak yang didapatnya dari perusahaan tambang tempatnya bekerja.

Pihak pertambangan membagikan minuman sehat setiap hari untuk memelihara kesehatan karyawan saat bekerja di pertambangan.

Meski mendapatkan minuman setiap hari untuk dirinya sendiri, pria ini justru tak meminumnya.

Ia malah sengaja memilih menyimpan semua susu dan jus selama dua bulan untuk diberikan kepada anak tercintanya.

2 dari 3 halaman

" Oleh-oleh orang tambang buat keluarga di rumah," tulis keterangan dalam video.

Unggahan video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka memuji apa yang dilakukan oleh pria tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang ikut mendoakan hal baik bagi para ayah yang sayang keluarganya.

" Bapaknya rela beli mineral. Milknya kasih keluarga aja," komentar warganet.

" Panjang umur para ayah yang sayang anak istri," komentar warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

" Percayalah, anak paling suka dan happy banget kalau ayahnya pulang kerja bawa jajanan ke rumah. Nggak harus makanan mahal, cukup gorengan atau pentol 5 ribuan sudah seneng banget," sahut yang lainnya.

Namun ada juga warganet yang berpendapat jika seharusnya pria tersebut meminum susu ataupun jus kemasan yang telah disediakan perusahaan.

" Karena perusahaan membuat sebuah kebijakan dengan memberi susu bagi karyawan bukan tanpa alasan, pasti semua sudah dikaji dalam identifikasi bahaya resiko disuatu tempat kerja. Bisa jadi ini sebuah program upaya preventif penyakit akibat kerja yang sengaja dibuat. Karena karyawan adalah aset perusahaan," jelas warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by KEPOIN YANG TRENDING (@kepoin_trending)

 

Beri Komentar