Dapat Pengakuan World Athletics, Maybank Marathon 2020 Digelar Lebih Bergengsi

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 5 Februari 2020 19:24
Dapat Pengakuan World Athletics, Maybank Marathon 2020 Digelar Lebih Bergengsi
Lomba Lari Marathon yang Mendapat Predikat Kelas Dunia Pertama di Indonesia!

Dream - Lomba lari berskala internasional, Maybank Bali Marathon akan kembali di helat di tahun 2020 ini. Ajang ini merupakan yang kesembilan kali digelar Maybank Indonesia sejak pertama kali bergulir tahun 2012.

Dijadwalkan Maybank Marathon 2020 akan digelar di Pulau Dewata Bali, pada 30 Agustus mendatang.

" Tidak terasa tahun ini memasuki tahun ke-9, Maybank Marathon Bali," kata Widya Permana selaku Project Director Maybank Marathon dalam jumpa pers di Senayan, Rabu 5 Februari 2020.

 

1 dari 2 halaman

Sensasi yang Berbeda

Berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya, Maybank Marathon tahun ini menawarkan sensasi yang berbeda kepada para peserta lari.

Setelah berbagai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pelaksanaan, para pelari akan merasakan sensasi perlombaan yang diakui dunia internasional. Di tahun ini, Maybank Marathon 2020 berhasil meraih World Label Bronze Label Road Race dari World Athletics.

Pencapaian ini membuat ajang Maybank Marathon menjadi ajang maraton pertama yang berhasil mencapai gelar tersebut.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan penyelenggaraan kali ini juga turut mendongkrak nama Indonesia dalam ajang lari marathon dunia.

" Pencapaian " Bronze Label" dari World Athletics bukan hanya menjadikan Maybank Marathon sebagai lomba lari yang telah memenuhi standar Internasional tetapi juga mengangkat indonesia di kancah lomba lari maraton internasional," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kategori Perlombaan

Kategori yang akan dilombakan nantinya adalah marathon(42,195 KM), half-marathon (21,975KM), 10K, dan lomba lari anak (kid dash).

Untuk pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 25 Febuari 2020 mendatang dan dapat di akses melalui situs www.balimarathon.com .

Untuk harga tiketnya sendiri dimulai dari Rp 720.000 pada katagori Marathon untuk early bird dan Rp 900.000 untuk normal. Selain itu untuk pemegang kartu kredit bank Maybank bisa mendapatkan harga khusus.

(sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar