Dikunjungi Dua Penyanyi Terkenal di KBRI Qatar, Sandiaga Uno Mendadak Jadi 'Tukang Parkir'

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 10 Desember 2022 06:01
Dikunjungi Dua Penyanyi Terkenal di KBRI Qatar, Sandiaga Uno Mendadak Jadi 'Tukang Parkir'
Sikap Sandi kala menyambut dua bintang ini pun menuai rasa kagum dari keduanya.

Dream - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Qatar. Dia bertemu dengan dua penyanyi istimewa. Menariknya di sana dia malah jadi ‘tukang parkir’.

" KBRI Qatar kedatangan tamu penyanyi terkenal," demikian dikutip dari video dalam unggahan akun Instagram @sandiuno.

Penyanyi terkenal itu adalah Maher Zain dan Humood Alkhudher yang populer dengan lagu ‘Kun Anta’. Sikap Sandi kala menyambut dua bintang ini pun menuai rasa kagum dari keduanya.

1 dari 4 halaman

Maher Zain dan Humood Alkhudher disambut hangat oleh pihak kedutaan besar, termasuk Sandiaga Uno, yang tampil rapi. Sandi memakai kemeja putih, celana krem, lengkap dengan peci hitam.

" Senang bertemu dengan Anda," ucap Maher.

" Kami sangat tersanjung," sambut Sandi.

sandiaga uno dan maher zain© Instagram @sandiuno

Kedatangan Maher dan Humood bukan tanpa alasan, mereka secara langsung mendapat undangan makan siang dari pemerintah Indonesia melalui KBRI Qatar.

" Terima kasih Maher Zain dan Kun Anta yang telah menerima undangan makan siang dari Duta Besar kami. Dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda," ucap Sandi.

2 dari 4 halaman

Mereka mencicipi sejumlah hidangan khas tanah air, baik untuk hidangan pembuka maupun penutup. Sandi juga sempat menawari kepada Maher untuk berkunjung ke Lombok. 

" Dan saya akan membawa Anda ke Bali karena Anda belum pernah pergi ke Bali," ucap Sandi kepada Humood yang belum pernah menginjakkan kakinya di tanah Bali.

sandiaga uno dan maher zain© Instagram @sandiuno

Sanid berharap pertemuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik, termasuk bekerja sama untuk mempromosikan destinasi wisata Indonesia agar semakin meningkatkan perekonomian masyarakat 

“ Serta membuka penciptaan lapangan kerja baru," kata Sandi.

3 dari 4 halaman

Tidak hanya itu, saat dua penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu religi-nya ini meninggalkan KBRI, ada momen langka yang terlihat. Sandi tak segan untuk menjadi 'tukang parkir'.

Hal ini membuat Maher Zain heran, sebab Sandi mengarahkan mobil yang ditumpanginya bersama Humood saat beranjak keluar dari area KBRI.

sandiaga uno© Instagram @sandiuno

" Baru kali ini menteri mengarahkan kendaraan," ungkap penyanyi berdarah Lebanon dan Swedia tersebut, yang disambut tawa dari orang-orang sekitar.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar