Foto Calon Wapres AS Ini Bikin Bergidik, Ada yang Aneh

Reporter : Syahid Latif
Senin, 18 Juli 2016 13:26
Foto Calon Wapres AS Ini Bikin Bergidik, Ada yang Aneh
Ada tiga orang yang berfoto, tapi kenapa cuma dua yang terlihat di cermin.

Dream - Kubu Calon Presiden dari Partai Republik, Donald Trump terus menyita perhatian publlik. Kali ini, calon wakil presiden pilihan Trump, Mike Pence, membuat netizen merinding.

Bukan lantaran pernyataan kontroversial dari calon orang nomor dua Negeri Adidaya itu. Melainkan sebuah foto Mike Pence yang tengah makan malam bersama keluarganya.

Semula tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Di meja terhidang berbagai maanan yang tampaknya belum disantap lengkap dengan empat gelas yang belum dituang minuman.

Gubernur Negara Bagian Indiana, AS itu tampak tersenyum saat tengah berfoto bersama. Nampak terlihat istri dan putrinya dalam foto tersebut.

Namun jika diperhatikan lebih seksama. Foto makan malam yang diunggap pada Minggu, 17 Juli 2016 tersebut menyimpan cerita seram.

Disamping meja Mike Pence terpasang sebuah kaca. Dalam kaca cermin tersebut terlihat wajah Mike Pence dan istrinya. Sedangkan putri Pence........ 

 

1 dari 4 halaman

Foto Menyeramkan Calon Wapres AS

Putri Pence yang duduk di sebelah kirinya justru tak tampak.

Foto Selfie Calon Wapres AS© Twitter

Tak pelak, foto tersebut membuat netizen heran. Seharusnya dalam kaca terpantul tiga orang yang tengah duduk menikmati makan malam tersebut.

Sedikit bercanda, putri calon Wapres ini bahkan dianggap seorang vampir karena tak tampak dalam cermin tersebut.

" @mike_pence @Chilis, Sir I don't mean to be rude but your daughter might be a vapmire just saying," unggah seorang follower Sebastian Murdock mengomentari foto Pence.

Belum diketahui apakah foto tersebut sengaja diedit untuk mendapat perhatian khalayak. Atau memang putri calon Wapres AS tersebut benar-benar tak tampak dalam foto tersebut. 

Inikah Foto Selfie Paling Mengerikan...

2 dari 4 halaman

Foto Selfie Ini Terlihat Biasa, Tapi Ada yang Janggal

Dream - Sekilas, sebuah foto tampak seperti foto selfie yang normal dari pasangan pria dan wanita berhijab. Tetapi apa yang terlihat di latar belakang mereka akan membuat orang merasa merinding.

Dalam foto itu terlihat dua orang sedang selfie dan bayangan punggung mereka terpantul di kaca jendela. Namun ada yang aneh dengan pantulan wanita yang berhijab dalam foto tersebut.

Alih-alih memperlihatkan bagian belakang kepalanya, wanita berhijab itu tetap menoleh ke arah kamera.

Foto itu diunggah ke Twitter oleh @itsthemans dengan tweet " Sungguh peristiwa yang sangat menakutkan" .

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 4 halaman

Ada Keanehan dalam Foto Selfie Ini, Tebak Apa yang Janggal?

Dream - Ada cara baru dalam mengambil foto selfie yang mulai tren saat ini yang disebut fingermouthing.

Sesuai namanya, fingermouthing berarti menempatkan jari-jari di depan mulut dengan berbagai gaya untuk mendapatkan tampilan selfie yang lebih menarik.

Fingermouthing adalah sebuah tren baru yang muncul dan menyebar di Instagram saat ini. Dari selebriti hingga masyarakat awam. Fingermouthing terbukti menjadi salah satu pose yang paling banyak digunakan saat mengambil foto selfie.

Namun, beberapa foto selfie ini menjadi viral bukan karena kecantikan dan keindahan pose pemilik wajah dalam foto itu. Bahkan, kebanyakan orang berbagi foto bukan karena orang di foto itu namun karena sesuatu yang aneh di dalamnya.

Salah satu dari contoh keanehan tentang selfie fingermouthing ini adalah foto hitam-putih seorang wanita di kamar tidurnya. Wanita itu membuat pose fingermouthing dengan menggigit jari telunjuknya.

Foto tersebut seperti kebanyakan foto selfie fingermouthing normal lainnya. Tapi jika diperhatikan, ada keanehan pada jari-jari wanita dalam foto selfie fingermouthing tersebut.

Berdasarkan foto tersebut, wanita itu jelas memasukkan jari telunjuk di mulutnya. Artinya, jumlah jari lainnya dalam posisi menggenggam seharusnya hanya tiga jari.

Namun seperti yang Anda lihat, dia memiliki empat jari dalam posisi menggenggam, dan tidak termasuk ibu jari, yang seharusnya tidak nampak dalam foto.

Tidak ada yang tahu apakah foto selfie fingermouthing ini asli. Namun yang pasti penampakan empat jari dalam foto itu cukup mengundang tanda tanya.

(Ism, Sumber: Elitereaders)

4 dari 4 halaman

Lihat Saksama, Foto Ini Bikin Geger Sosmed, Apa yang Janggal?

Dream - Ilusi optik yang memperlihatkan dua orang saling berpelukan telah membuat bingung jagat maya.

Pada awalnya, setiap melihat foto tersebut, orang akan bilang itu adalah gambar dua orang saling berpelukan.

Namun saat diperhatikan lebih dekat, terutama di bagian kaki, baru mulai muncul kebingungan.

Sulit sekali mengetahui mana pinggang orang yang membelakangi kamera dan mana kaki orang yang menghadap kamera.

Muncul pertanyaan bagaimana bisa kaki pasangan itu seolah menyatu?

Sejak diposting ke Reddit oleh pengguna Blood_Reaper, foto tersebut telah dilihat lebih dari 1. 8 juta kali dan menyebabkan kebingungan massal.

Namun akhirnya ada juga yang menemukan jawaban dari teka-teki ilusi optik ini.

Jawabannya terletak pada celana pendek pria itu, terutama warnanya.

Celana pria itu warnanya setengah hitam dan setengah putih. Sementara si wanita (yang menghadap kamera) memakai celana warna putih.

Namun terpengaruh posisi kaki wanita sehingga warna celananya yang putih menyatu dengan celana pria itu. Sehingga memberi kesan kaki mereka menyatu.

(Sumber: Metro.co.uk)

 

Beri Komentar