Gaya Ani Yudhoyono Gelar Kuis Berhadiah Batu Akik

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 28 Februari 2015 09:47
Gaya Ani Yudhoyono Gelar Kuis Berhadiah Batu Akik
Empat pemenang sudah ditetapkan untuk memenangkan batu akik berbahan titanium

Dream - Setelah memamerkan koleksi batu akikknya, istri mantan presiden RI, Ani Yudhoyono membagikan secara gratis batu-batu cantik kepunyaannya. Lewat media sosial Instagram, Ani Yudhoyono menggelar kuis bagi followernya.

Ani Yudhoyono diketahui membagikan batu-batu akik asli Pacitan yang diambil dari kampung halaman sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono di akun media sosial instagram miliknya. Sebanyak empat buah batu akik yang diberikan mertua dari Anissa Pohan ini diantaranya dua berupa cincin berbahan titanium untuk laki-laki dan dua liontin untuk perempuan.

Untuk mendapatkannya para follower hanya menjawab pertanyaan yang tidak sulit. Ani hanya menanyakan gambar burung gagak hasil jepretan Ani.

" Masih ingat dengan foto burung gagak? Dari komentar yang masuk, ada 868 followers yang ikut menjawab dan 504 followers diantaranya menjawab dengan benar. Bagi followers yang telah menjawab dengan benar, kami telah memilih 2 followers perempuan dan 2 followers laki-laki untuk mendapatkan batu akik," tulisnya, Sabtu 28 Februari 2015.

Dituliskan juga pemberian batu akik ini sebagai kenang-kenangan yang diharapkan dapat bermanfaat untuk penerimanya. " Hadiah batu akik itu dapat bermanfaat bagi para pemenang. Serta, diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya untuk melestarikan sekaligus membantu mempromosikan para pengrajin batu akik Indonesia," tulisnya.

Dalam tulisan tersebut Ani tak lupa menuliskan tanda pagar atau hashtag kenang-kenangan ibu Ani. Salah satu akun yang beruntung mendapatkannya yakni, @irhampratamaputra.

" Semoga cincin batu akik dari Pacitan ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY.

Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati.

Salam hangat, #KenangKenanganIbuAni," tulisnya.

Beri Komentar