Heboh Wanita Bongkar Kedok Pria Jadi-jadian Ngaku Dokter di Arab Saudi, Pamer Video Umroh: 'Kusangka Rocky, Ternyata Rokiah'

Reporter : Sugiono
Selasa, 16 Agustus 2022 12:35
Heboh Wanita Bongkar Kedok Pria Jadi-jadian Ngaku Dokter di Arab Saudi, Pamer Video Umroh: 'Kusangka Rocky, Ternyata Rokiah'
Aliya Mansor ungkap sosok sebenarnya pria bernama Mohamad Syahid atau panggilannya Ayid itu, "Kusangka Rocky, rupanya Rokiah!"

Dream - Perjalanan cinta setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang bertahan sampai pelaminan, tidak sedikit juga yang putus di tengah jalan.

Tapi, berbeda dengan perjalanan cinta TikToker perempuan Malaysia yang hanya ingin dikenal sebagai Aliya Mansor berikut ini.

Pemilik akun @aliabangs itu membagikan pengalaman mengejutkan saat terjerat hubungan asmara dengan seseorang yang mengaku pria tapi ternyata wanita.

" Ku sangka Rocky, rupanya Rokiah!" tulis Aliya dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

1 dari 6 halaman

Dalam videonya, Aliya bercerita dia sebelum ini berkenalan dengan seorang 'pria' yang merupakan follower TikTok-nya.

Pria tersebut begitu intens berusaha mengenal Aliya sampai-sampai mereka video call hampir setiap malam.

" Memang terlihat seperti sosok laki-laki. Meskipun dia kecil tetapi suaranya berat, aku tak sempat memeriksa hal-hal lainnya," kata Aliya.

Aliya mengatakan sosok pria jadi-jadian yang mengaku bernama Nur Syazwani Mohamad Resad menggunakan aplikasi NGL untuk mengirim pesan anonymous.

2 dari 6 halaman

Awalnya Aliya tidak melihat hal-hal yang aneh atau gelagat yang memperlihatkan Nur Syazwani Resad ini sebenarnya adalah perempuan.

Namun setelah banyak follower lainnya mengatakan kalau Nur Syazwani Resad ini seorang perempuan, Aliya jadi was-was dan menjaga jarak.

Aliya pun berusaha mengorek keterangan dari Nur Syazwani Resad untuk mengonfirmasi keterangan beberapa followernya itu.

3 dari 6 halaman

Seperti yang diduga, pria jadi-jadian itu membantah kalau dia perempuan. Dia bahkan mengaku saat ini menetap di Arab Saudi.

Wanita yang mengaku pria ini bahkan memberitahu Aliya bahwa dia bekerja sebagai dokter di negara berbentuk kerajaan tersebut.

" Sampailah satu hari, teman aku kirim pesan kalau dia itu perempuan. Aku konfirmasi ke dia tapi dia mati-matian tak mengaku. Dia malah ceramah soal prinsip hidupnya atau apalah," ujar Aliya.

4 dari 6 halaman

Karena masih curiga, Aliya meminta Nur Syazwani Resad untuk menunjukkan kartu identitasnya. Aliya bahkan menyuruh Nur Syazwani Resad menunjukkan alat kelaminnya.

Tentu saja pria jadi-jadian itu tidak mungkin berani melakukan apa yang diminta oleh Aliya. Singkat cerita, Aliya mendapat kabar kalau sudah banyak wanita lain jadi korban.

Aliya mengatakan wanita yang mengaku bernama Nur Syazwani Resad ini sangat ulet agar bisa menjalin hubungan asmara dengan dirinya.

" Dia sampai berani memalsukan dokumen identitas termasuk izin praktek dan kartu identitasnya," kata Aliya.

5 dari 6 halaman

Lebih parahnya lagi, wanita dengan nama alias lainnya Mohamad Syahid atau panggilannya Ayid ini membuat video saat dia menunaikan umroh dengan memakai baju ihram.

Viral kedok pria jadi-jadian di Malaysia terbongkar.© Foto Twitter

Hal itu terungkap dalam cuitan viral yang diunggah oleh Aliya di akun Twitter miliknya yang beralamat di @Aliyameha.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Nur Syazwani Resad alias Mohamad Syahid alias Ayid TMS ini merekam dirinya di depan Kabah sambil memakai baju ihram di antara jemaah laki-laki lainnya.

" Berani sekali! Nyesek rasanya. Aku harap kau cepat bertobat Nur Syazwani. Berapa banyak jemaah laki-laki batal wudhunya," cuit Aliya.

6 dari 6 halaman

Aliya menduga pria jadi-jadian itu berangkat umroh ke Tanah Suci menggunakan visa wisatawan dan memasuki Arab Saudi melalui Riyadh.

Melalui cuitannya, Aliya juga mengungkapkan kekesalan dan kemarahannya atas tindakan perempuan yang mempermainkan hukum Allah itu.

Aliya mengaku memiliki bukti kuat bahwa 'pria' tersebut adalah seorang perempuan yang terbukti melaluicatatan KTP dan SIM yang dimilikinya.

Untuk saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang yang ada di Malaysia.

Sumber: Lobak Merah

Beri Komentar