Diambang Ajal, iPhone 7+ Selamatkan Nyawa Si Wanita

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 8 Oktober 2017 12:02
Diambang Ajal, iPhone 7+ Selamatkan Nyawa Si Wanita
Bagaimana kisahnya?

Dream - Seorang perempuan selamat dari penembakan brutal yang terjadi di Las Vegas. Keajaiban menaunginya berkat sebuah iPhone 7 plus miliknya. Ponsel buatan Apple itu disebut 'menghentikan peluru'.

Dilaporkan The Independent, kisah perempuan yang selamat itu diabadikan sopir taksi yang mengantar perempuan yang tak disebutkan namanya itu ke lokasi yang aman.

Jurnalis CCN Jason K. Morrell, di Twitter pribadinya @CNNJason, terkejut dengan temuan itu. Dia menyertakan foto iPhone 7 plus tersebut.

" Menakjubkan! Peluru penembak mengenai iPhone milik seorang perempuan. Hanya beberapa inci dari tubuh perempuan itu," kicau Jason.

Dalam foto yang diunggah itu tampak bagian belakang bawah iPhone 7 plus itu pecah. Lapisan pelindung luar hingga logam rusak.

Pelaku teror di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat Stephen Paddock menembak secara membabi buta dari lantai 32 Hotel Mandala Bay, Minggu, 1 Oktober 2017.

Paddock memutuskan bunuh diri saat tim anti teror SWAT menggerebek kamarnya.

Polisi belum menemukan motif penembakan itu.  " Kami tidak memiliki informasi atau latar belakang investigasi yang terkait sosok ini," kata Kepala Polisi Las Vegas Joseph Lombardo.(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More