Anies Baswedan Di Karet Tengsin (Facebook/@aniesbaswedan)
Dream - Jelang pencoblosan 15 Februari 2017, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, menyiapkan strategi khusus.
Anies berencana menggaet suara masyarakat kelas menengah ke atas. Untuk menaikkan kepercayaan mereka, Anies akan memaksimalkan penggunaan media sosial.
" Jadi, kami (berkampanye) lewat media sosial, lewat televisi, dan lain-lain," ucap Anies, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 17 Januari 2017.
Menurut Anies, cara itu ditempuh karena pendekatan terhadap warga kelas menengah atas berbeda dengan warga kelas kelas bawah. Kondisi itu pada umumnya terjadi karena warga kelas menengah ke atas banyak beraktivitas di siang hari.
" Kampanye langsung ke warga itu (menengah ke atas) tidak sederhana karena kebanyakan bekerja, dan kompleks-kompleks rumahnya tidak seleluasa ketika datang ke kampung-kampung," kata dia.
Meski begitu, secara gagasan, konsep program yang ditawarkan Anies masih sama. Tema-tema kebutuhan mendasar bagi Jakarta semisal problematika lapangan pekerjaan, pendidikan, dan ancaman keamanan masih akan terus disosialisasikan.
" Jakarta ini kan banyak problem, narkoba, kemudian kemarin saya katakan juga tentang prostitusi. Kalau itu, kami akan serius kampanyekan," ucap dia.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik