Kebahagiaan Dokter Gigi Cantik, Menikah Diantar Mobil Walikota Bengkulu

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 9 November 2020 17:02
Kebahagiaan Dokter Gigi Cantik, Menikah Diantar Mobil Walikota Bengkulu
Mobil dinas Wali Kota Bengkulu tersebut dapat dipinjam masyarakat lewat program HD Oto.

Dream - Naik mobil mewah menuju tempat pernikahan tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi calon pengantin. Sayangnya, tidak semua bisa mewujudkan hal itu.

Alasan utamanya adalah ongkos. Karena jika bukan milik sendiri, menyewa mobil mewah meski hanya sehari butuh biaya tidak sedikit.

Menyadari hal itu, Pemerintah Kota Bengkulu menjalankan program HD Oto. Lewat program ini, Pemkot ingin melengkapi kebahagiaan para calon pengantin dengan meminjamkan mobil dinas untuk keperluan pengantaran menuju tempat pernikahan secara gratis.

Pengalaman bahagia itu dirasakan pasangan Rossalia Ayu Karlie dan Ikram Dirga Saputra. Sepasang mempelai ini diantarkan mobil mewah Toyota Alphard pelat nomor BD 1 A.

Ini merupakan kendaraan dinas Wali Kota Bengkulu. Kedua mempelai menaiki mobil istimewa itu menuju lokasi akad nikah di Masjid At Taqwa pada Minggu, 8 November 2020.

Rossalia yang berprofesi sebagai dokter gigi dan tinggal di Jalan Danau, mengaku sangat senang dan merasa terbantu dengan program Pemkot Bengkulu. Tak lupa dia sampaikan terima kasih.

" Terimakasih Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas program HD Oto ini, saya sangat terbantu dan bahagia, semoga program baik ini tetap berjalan serta membantu masyarakat yang ingin menikah," ujar Rossalia.

Kebahagiaan yang sama dirasakan pasangan Selvia Permana Lestari dan Julian Saputra. Pasangan mempelai ini diantarkan mobil dinas Plt Kadis Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Rusman Effendy, berupa Toyota Rush.

Lokasi akad nikah mempelai ini di Jalan Hibrida III Nomor 2 RT.29 RW.03 Kelurahan Sidomulyo.

Menurut Rusman, mobil dinas para pejabat Pemkot Bengkulu memang dipinjamkan ke masyarakat untuk transportasi acara pernikahan setiap Sabtu dan Minggu. Tetapi, tidak semua masyarakat bisa meminjam mobil BD 1 A.

Sebabnya, mobil tersebut hanya ada satu unit. Sementara, banyak masyarakat yang ingin meminjam mobil itu sehingga bisa menggunakan mobil dinas lainnya.

" Kita mendukung semua program Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang tujuannya untuk membahagiakan masyarakat. Jadi, mobnas (mobil dinas) ini juga bisa dipinjam oleh masyarakat," kata Rusman.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu.

Beri Komentar