Panik karena Tabung Oksigen Jatuh, Pasien 'Auto Sehat' Bikin Salfok

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 5 Oktober 2021 18:45
Panik karena Tabung Oksigen Jatuh, Pasien 'Auto Sehat' Bikin Salfok
Saking paniknya kalo sampe meledak, langsung pada lari berhamburan.

Dream – Ketika berada di rumah sakit, sudah seharusnya selalu berhati-hati. Selain menjaga kenyamanan pasien, di rumah sakit juga banyak peralatan medis yang berbahaya. Dari yang berukuran kecil hingga yang besar.

Salah satu alat medis yang biasanya tersedia di ruang pasien adalah tabung oksigen. Tak sedikit orang yang melihat tabung oksigen mengira sama dengan tabung elpiji yang berbahaya dan sewaktu-waktu bisa meledak.

Seperti yang terjadi pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @andreli48 ini. Dalam video itu terlihat kehebohan di salah satu kamar pasien. Beberapa orang yang menjenguk tiba-tiba saja lari berhamburan keluar ruangan karena ada salah satu orang yang menjatuhkan tabung oksigen. Orang-orang itu takut jika tabung oksigen akan meledak.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @andreli48.

1 dari 3 halaman

Tabung Oksigen Jatuh

Tabung Oksigen Jatuh© Instagram @andreli48

Dalam video itu terlihat semula suasana kamar pasien itu tenang-tenang saja. Sejumlah pembesuk terlihat mengerumuni pasien.

Namun tiba-tiba saja ada seorang yang tidak sengaja mendorong salah satu tempat tidur pasien.

Kemudian tempat tidur itu pun mendorong tabung oksigen berwarna putih dan berukuran besar dekat tirai sampai jatuh. Sontak saja suasana di kamar pasien tersebut menjadi heboh karena diliputi oleh kepanikan. Mereka mengira kalau tabung tersebut akan meledak.

Kepanikan saat tabung oksigen lupa ditutup , salah satu anggota keluarga pasien menjatuhkan tabung tersebut dikira akan meledak dan kepanikan terjadi seketika secara spontan !!!,” tulis caption di postingan @andreli48.

2 dari 3 halaman

Lari Berhamburan Meninggalkan Ruangan

Lari Berhamburan Meninggalkan Ruangan© Instagram @andreli48

Saat melihat tabung oksigen berukuran besar itu terjatuh, orang-orang yang ada di ruangan itu pun langsung berhamburan keluar. Kepanikan melanda mereka karena takut tabung oksigen tersebut nantinya akan meledak.

Mereka berlari menyelamatkan diri. Begitu pun pasien yang masih tampak lemas, terlihat dibantu dengan buru-buru oleh kerabatnya untuk berlari meninggalkan ruangan. Ruangan pun tampak berantakan karena saking paniknya mereka. Setelah semua keluar, barulah ada dua petugas rumah sakit yakni laki-laki dan perempuan yang masuk dan mengangkat tabung oksigen tersebut.

Alhamdulillah semua pasien sembuh dan bisa berlari kencang,” tulis di caption postingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @andreli48

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu turut mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang dibuat ngakak dengan kejadian itu. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 3 ribu lebih like dan beragam komentar kocak dari warganet.

emang tabung LPG,” tulis @idafaridahsp

pasiennyaa lgsn bsa lariii,” tulis @ellawdiana8451

“ Ini gw harus prihatin apa ketawa sih,” tulis @thonk_think

Njiiir ikut ngakak sampek tk ulang terus,” tulis @alchansa_chasanah

The power of kepepet,” tulis @lubna_muslimah

Energi tambahan ketika ketakutan melanda…,” tulis @ade_rafi15.

Beri Komentar