Lussory, Wine Halal Ini Bisa Dikonsumsi Muslim

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 1 September 2014 12:00
Lussory, Wine Halal Ini Bisa Dikonsumsi Muslim
Seperti layaknya wine pada umumnya, Lussory dikemas dalam botol mewah berwarna emas 24 karat.

Dream - Seperti diketahui, wine (minuman berbahan anggur yang mengandung alkohol) diharamkan dalam Islam. Namun, wine yang dijual di Dubai merek Lussory adalah wine halal sehingga bisa dikonsumsi muslim. Seperti layaknya wine pada umumnya, Lussory dikemas dalam botol mewah berwarna emas 24 karat.

Lussory disebut benar-benar halal karena tidak mengandung alkohol, menurut surat kabar 7days yang berbasis di Uni Emirat Arab.

" Lussory adalah 100 persen produk halal dengan kandungan alkohol 0.0 persen," dikutip 7Days dari pembuatnya, Lootah Premium Foods.

Buah anggur yang digunakan untuk menghasilkan Lussory adalah anggur halal yang berasal dari kebun-kebun anggur di La Mancha di Spanyol, koran itu menambahkan.

Wine ini dibuat dengan cara yang sama persis seperti wine atau sampanye lainnya. Perusahaan mengatakan telah ada " permintaan yang besar" untuk wine halal tersebut.

" Kami mendapat permintaan yang besar untuk wine halal dari klien yang ingin menawarkan pengalaman spesial di pesta pernikahan, ulang tahun atau acara perusahaan mereka," kata Tony Colley, general manager dari Lootah Premium Foods.

Beri Komentar