`Rumah Tanggaku Hancur Karena Ibu Mertua`

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 23 Maret 2021 11:12
`Rumah Tanggaku Hancur Karena Ibu Mertua`
Selama menjalani biduk rumah tangga, sang mertua selalu ikut campur. Mulai dari keuangan hingga kehidupan pribadi mereka.

Dream – Setiap pasangan menginginkan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Namun tak dapat dipungkiri, selalu ada konflik yang menjadi ujian. Tak sedikit pula, rumah tangganya hancur karena masalah internal yang tak dapat lagi diselesaikan.

Seperti kisah yang dibagikan akun TikTok @userevy_ah. Ia menceritakan kisah rumah tangganya yang harus berakhir dengan perceraian.

Pemilik akun tersebut merasa penyebab utama masalah rumah tangganya adalah sang mertua yang selalu ikut campur. Bukan itu saja, mertuanya bahkan ikut serta dalam setiap urusan antara ia dan sang suami.

Bagaimana kisah selanjutnya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Mertua Suka Ikut Campur

Ilustrasi© Freepik

Pernikahan wanita pemilik akun TikTok @userevy_ah harus berakhir dengan perceraian. Sebab, selama menjalani biduk rumah tangga, sang mertua selalu ikut campur. Mulai dari keuangan hingga kehidupan pribadi mereka.

Perlakuan sang mertua pun membuatnya tertekan. Namun yang lebih menyakitinya adalah sang suami yang lebih menuruti kemauan dan aturan dari sang mertua tanpa memikirkan bagaimana kondisi dirinya.

" Rumah tanggaku hancur karena campur tangan mertua. Mengatur-atur keuangan kami. Mengatur untuk tidak selalu ikut suami pergi atau kondangan. Mengatur dalam segala hal, harus mengikuti keegoannya yang melarang kami pindah. Sampai mengatur untuk kebutuhan anak saya. Mengatur saya untuk tampil sempurna terhadap tetangga," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Sang Suami Teledor

Kisah Pilu© Foto: TikTok/userevy_ah

Pernikahannya pun telah dikaruniai satu orang anak. Suatu hari, ia sedang disibukkan dengan banyaknya tumpukan cucian piring kotor di dapur. Ia pun meminta sang suami untuk menjaga anak mereka.

Disaat itulah, bapak mertuanya memberikan tutup botol minuman kemasan kepada sang buah hati yang masih berusia delapan bulan. Hingga tutup botol itu pun tertelan.

Dirinya yang mengetahui sang anak menelan tutup botol tersebut, sontak bertanya dengan nada tinggi karena ia takut buah hatinya sakit.

3 dari 3 halaman

Mertua Marah

Rupanya, nada tinggi tersebut didengar oleh ibu mertuanya. Dan sang ibu mertua justru memarahinya karena takut malu dengan tetangga. Begitu pun dengan sang suami yang ikut memarahi dan tidak membelanya sedikitpun. 

 " Jelas saya menada tinggi karena saya terkejut dan khawatir anak saya kenapa-kenapa. Ternyata suamiku menjaganya sambil main HP," tuturnya.

Kisah tersebut pun menjadi viral. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada dirinya dan menyebut tindakan dari si suami dan mertuanya bukan lah hal yang baik.

 

 

@userevy_ah

 

? original sound - GROSIR FASHION & BATIK MURAH
Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More