Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Uwak Mimpi Mendiang Minta Yasinan 40x

Reporter : Sugiono
Senin, 6 September 2021 11:00
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Uwak Mimpi Mendiang Minta Yasinan 40x
Petunjuk baru yang ditemukan polisi berupa sepatu putih misterius dan bekas tanah di jasad anak.

Dream - Pada 18 Agustus lalu, warga Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dihebohkan dengan kasus pembunuhan keji.

Seorang ibu inisial T, 55 tahun, dan putrinya A, 23 tahun, ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah mereka.

Jasad keduanya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Kapolres Subang, Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni, mengatakan sejauh ini pihaknya telah memeriksa 20 saksi serta Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

1 dari 5 halaman

Petunjuk Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Namun, hingga hari ke-15 sejak penemuan jasad keduanya, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu masih menjadi misteri.

Polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji tersebut meski sudah mengumpulkan bukti-bukti.

Petunjuk baru yang ditemukan polisi berupa sebuah sepatu warna putih. Sepatu itu ditemukan di kebun belakang rumah yang ditempati T dan A.

2 dari 5 halaman

Misteri Sepatu Putih di Kebun

Anjing pelacak yang dibawa polisi sempat mengendus sepatu putih misterius itu.

Belum diketahui siapa pemilik sepatu putih itu. Namun sepatu itu diduga milik pelaku yang sempat kabur ke kebun.

Selain sepatu putih, polisi juga menemukan tanah di jasad A. Berdasarkan hasil autopsi, A mengalami patah tulang di bagian tengkorak.

3 dari 5 halaman

Baru Dibelikan Mobil

Sebelum dihabisi nyawanya pada malam kejadian, A baru saja dibelikan sebuah mobil Toyota Yaris.

Mobil itu sebagai hadiah kelulusannya dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Unikom Bandung.

Saat polisi melakukan penyelidikan, mobil warna citrus mica metallic itu berada di rumah yang menjadi TKP pembunuhan.

4 dari 5 halaman

Minta Dibacakan Yasin 40 Kali

Keluarga mengenal A sebagai seorang gadis yang manja dan gaul. Sampai-sampai uwaknya mengaku pernah mimpi tentang keponakannya itu.

Semasa hidup, A memang dikenal sebagai gadis yang ceria dan stylish dalam berbusana. Dia sering pamer gaya busana di akun Instagramnya.

Menurut sang uwak seperti dikutip dari Indozone.com, dalam mimpi tersebut mendiang meminta keluarga untuk membacakannya Yasin 40 kali.

5 dari 5 halaman

Diduga Akibat Cinta Segitiga

Sementara itu, publik menduga pembunuhan ini dilatarbelakangi cemburu istri muda kepada istri tua yang selama ini mengendalikan keuangan keluarga.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago, mengatakan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui Y yang merupakan suami dari T dan ayah A memiliki istri muda. Saat kejadian, Y berada di rumah istri muda inisial M.

Sebagai orang yang pertama kali menemukan jasad T dan A, Y kini menjadi sorotan publik. Ia dicurigai bersekongkol dengan istri mudanya di balik kasus pembunuhan ini.

Apalagi, baik Y maupun M kini sama-sama menyewa pengacara sebagai upaya mereka untuk menghadapi proses hukum yang masih diliputi misteri.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More