Momen Prabowo Sambangi Mabes Polri, Bawa Hadiah Pistol Spesial untuk Kapolri Jenderal Listyo

Reporter : Okti Nur Alifia
Jumat, 30 September 2022 14:35
Momen Prabowo Sambangi Mabes Polri, Bawa Hadiah Pistol Spesial untuk Kapolri Jenderal Listyo
Di momen tersebut Prabowo datang bukan dengan tangan kosong, dia membawa pistol spesial untuk Kapolri.

Dream - Momen spesial diukir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menyambangi kantor Mabes Polri untuk bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Rabu, 28 September 2022 lalu. 

Pertemuannya dilatarbelakangi dengan tujuannya membangun sinergitas yang kuat antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Seperti yang kita tahu, Prabowo merupakan salah satu purnawirawan Letnan Jenderal TNI. Dia menempuh pendidikan dan jenjang karier di militer selama 28 tahun, sebelum merambah dunia bisnis, politik, hingga pemerintahan.

prabowo dan kapolri© Instagram @kemahnri

Prabowo juga mengatakan bahwa ia mendukung program pembangunan kepolisian yang kuat.

1 dari 2 halaman

" Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat," ujar Menhan Prabowo dikutip dari Instagram @kemhanri.

prabowo© Instagram @kemahnri

Kedatangan Prabowo pun disambut sang Kapolri berserta jajaran dan anggotanya dengan Upacara Jajar Kehormatan (Jarmat). Dilanjutkan dengan perbicangan yang berlangsung hangat.

2 dari 2 halaman

prabowo dan kapolri© Instagram @kemahnri

Di momen tersebut Prabowo datang bukan dengan tangan kosong, dia membawa pistol spesial jenis G2 Elite berwarna silver dan hitam buatan PT Pindad sebagai hadiah untuk Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Cinderamata itu semakin spesial dengan dibubuhi nama Kapolri.

Beri Komentar