Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Motor Mogok Dihampiri Polisi, yang Terjadi Malah...

Motor Mogok Dihampiri Polisi, yang Terjadi Malah... Arif TC Polantas Di Semarang Meminjamkan Motornya Untuk Bapak Yang Hendak Mengantar Anaknya Sekolah (Foto: Istimewa)

Dream - Pagi hari, sebagian besar orangtua punya tugas wajib yaitu mengantar anak ke sekolah. Para orangtua pun sebisa mungkin cepat sampai di sekolah agar si anak tidak terlambat. 

Ada kisah mengharukan di balik pengalaman seorang ayah mengantarkan anaknya. Kisah itu berasal dari seorang bapak bernama Tedjo DC di Semarang, Jawa Tengah.

Saat mengantar anaknya, motor yang dikendarai Tedjo mogok. Tedjo berusaha sekuat tenaga mencoba menyalakan kembali, namun gagal

Apa yang dialami Tedjo menarik perhatian polisi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas. Polisi itu kemudian meminjami Tedjo sepeda motor.

Polisi yang membantu Tedjo mengantarkan anaknya ke sekolah

Polisi yang bertugas itu bernama Arif TC. Tedjo pun membagikan kisah itu di laman Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar)

"Pukul 07.00 pagi tadi saya berangkat mengantar anak sekolah. Tiba-tiba sampai lampu merah di turunan Pamularsih, motor saya mendadak mati," tulis Tedjo memulai cerita.

 ...

Dipinjami Motor Polisi

Tedjo pun menepi dan mencoba menggunakan kick starter. Tapi, sepeda motornya enggan menyala kembali.

"Lalu kami dihampiri Pak Polisi (Bp. Arif), anak saya pun nangis, antara takut ditilang atau takut terlambat sekolah," tulis dia.

Tedjo merasa terkejut. Dia malah mendapat pertolongan dari Arif.

 

Di Siang hari nan syahdu ini, mimin dapat kiriman yang buat hati Mimin adem buanget...........di hari Senin diawal Minggu ke 2 ini masih banyak yang sayang sama bala pasukan Mimin. Semoga melindungi melayani mengayomi masyarakat tetap menjadi pedoman buat Kita para Polisi di seluruh Indonesia.🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻👮🏻👮🏻‍♀️

A post shared by SAT LANTAS POLRESTABES SMG (@satlantaspolrestabessmg) on

"Dengan besar hati Bapak Arif ikhlas untuk meminjamkan motornya (sama-sama Yamaha Mio tapi 10 tahun lebih muda dengan nopol H6578PH semoga betul) kepada saya untuk mengantar anak saya sekolah," ucap dia.

Akhirnya, Tedjo dapat mengantar anaknya ke sekolah tanpa terlambat.

"Luar biasa skenario Tuhan pagi ini. Semoga barokah selalu menyertai Bapak Arif TC, tak lupa utk ibu Warteg pojokan bangjo yang saya titipi motornya serta seluruh penghuni MIK Semar pada umumnya..Aamiin," tulis dia. (ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ngakak! Tak Sengaja Tertinggal dalam Mobil dan Kejemur Lama, Emak-emak Syok Lihat Sepatu Anaknya Jadi Kecil Sebelah

Ngakak! Tak Sengaja Tertinggal dalam Mobil dan Kejemur Lama, Emak-emak Syok Lihat Sepatu Anaknya Jadi Kecil Sebelah

Akibat dari sembarangan meninggalkan sandal anak dalam mobil menjadi pelajaran berharga bagi emak-emak.

Baca Selengkapnya
Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Momen sedih memperlihatkan bagaimana sang bapak tidak rela anaknya merantau.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya