Pemuda Nekat Pasang Koyo Cabe di Sekujur Badan, Sepintas Kaya Pakai Kemeja Berakhir `Kejet-Kejet`

Reporter : Sugiono
Kamis, 29 September 2022 16:36
Pemuda Nekat Pasang Koyo Cabe di Sekujur Badan, Sepintas Kaya Pakai Kemeja Berakhir `Kejet-Kejet`
Lembaran koyo cabe yang terkenal panas itu tidak hanya ditempel di bagian dada dan perutnya, tapi juga punggung, pundak hingga jidatnya.

Dream - Ketika melakukan eksperimen, seorang ilmuwan pasti akan menghasilkan temuan atau kesimpulan yang bermanfaat bagi dunia pengetahuan. Sementara untuk kalangan yang penasaran, eksperimen hanya untuk menjawab rasa penasaran dan terkadang berakibat tak sesuai harapan. 

Eksperimen iseng itulah yang dilakukan pemilik akun TikToker The Goblokers yang membuat konten dengan koyo cabai. Entah apa hipotesanya, yang pasti video buatannya sukses bikin ngakak dan perus mulas karena saking konyol dan kocaknya.

Sesuai namanya The Goblokers, pemilik akun @dwi___9114 ini melakukan eksperimen menempelkan koyo cabe ke seluruh badannya.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Seperti diketahui, koyo cabe merupakan salah satu obat tempel untuk meredakan sakit kepala atau pusing. Juga buat mengatasi badan pegal dan linu.

1 dari 7 halaman

Tapi bayangkan jika koyo cabe yang rasanya panas menyengat itu ditempelkan di seluruh badan hingga seperti orang pakai baju kemeja?

Itulah yang dilakukan pria dalam video kocak yang terbagi dalam tiga bagian di TikTok tersebut.

Awalnya pria berkaos hitam itu merasa pegal dan capek. Temannya yang merekam menganjurkan dia untuk pijat.

2 dari 7 halaman

Pria berkaos hitam itu tidak mau pijat alasannya tidak punya uang. Akhirnya dia punya ide untuk menempelkan koyo cabe.

Setelah keluar sebentar, pria tersebut balik dengan membawa beberapa bungkus koyo cabe. Di pikirannya, koyo cabe itu sebagai ganti pijat.

" Pakai koyo tapi di seluruh tubuh. Karena pijit itu kan di seluruh tubuh.

" Jadi gua saranin kalau lu low budget gak ada duit, beli koyo tempelin di seluruh tubuh. Gimana menurut lu?" kata pria tersebut berargumentasi.

3 dari 7 halaman

Menurut logika pria itu, dengan menempelkan koyo di seluruh badan, sama saja dengan pijat. Masalahnya koyo cabe juga panas seperti tangan pemijat.

" Jadi gua pengen ngerasain koyo ini di seluruh tubuh, sebenarnya rasanya sama ngga sih kaya pijitan full body," ungkapnya.

Pria itu membeli lima bungkus koyo cabe berukuran besar, yang masing-masing bungkusnya berisi 5 lembar.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Setelah membuka baju kaosnya, saatnya misi menempelkan 75 lembar koyo cabe ke seluruh badan pria itu.

4 dari 7 halaman

Dibantu temannya yang merekam aksi konyolnya, pria itu mulai menempelkan lembaran-lembaran koyo cabe.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Baru beberapa menit ditempel satu lembar koyo, badan pria itu sudah keluar keringat. Itu karena koyo cabe memang panas. Apalagi ini koyo cabe yang versi besar.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Lembaran koyo cabe itu tidak hanya ditempel di bagian dada dan perutnya, tapi juga punggung hingga pundak pria tersebut.

5 dari 7 halaman

Menurut pria itu, bagian yang paling terasa sakit dan panas setelah ditempel puluhan lembar koyo cabe adalah area dada.

" Yang paling parah sakitnya bagian depan, dada. Kok jadi sesek yah?" kata pria itu mengeluh panas dan sesak.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Ternyata bukan bagian tubuh saja yang ditempel koyo cabe, tapi di jidat dan leher juga. Tentu saja pria itu makin kelojotan karena kepanasan.

Nekad pasang koyo cabe di sekujur badan.© Video TikTok

Kini hampir semua bagian tubuh pria tersebut sudah tertutup dengan koyo cabe. Sepintas pria tersebut seperti pakai kemeja dari koyo cabe.

6 dari 7 halaman

Video seluruh badan ditempel koyo cabe hingga seperti pakai baju ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

" Gua pake satu aja kulit gua gosong trus nyabutnya sakit karna kulitnya aga meleleh."

" Nangis banget per 5 lembar 38 ribu awakakak."

" Harusnya koyo cabe yg bolong² modelnya lebih pedih wkwkwkw."

" Penyiksaan 😅."

Sumber: TikTok

Beri Komentar