Nemu Duit Goceng di Pinggir Jalan, Pria Ini dapat Kejutan Tak Terduga

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 27 November 2022 16:12
Nemu Duit Goceng di Pinggir Jalan, Pria Ini dapat Kejutan Tak Terduga
Menariknya setelah menemukan uang itu dia mendapatkan hal yang tak disangka.

Dream - Ada banyak hal yang bisa kita lihat saat berjalan kaki di pinggir jalan. Bisa saja menemukan rezeki nomplok berupa uang yang jatuh di jalan.

Ketika mendapatkan uang tak terduga, terkadang kita merasa bimbang. Ada pikiran untuk mencari pemiliknya jika memungkinkan, namun terkadang langsung saja mengambilnya tanpa pertimbangan.

Pengalaman itulah yang terjadi pada pria dalam video ini. Pria itu menemukan uang dengan nominal Rp5 ribu. Menariknya setelah menemukan uang itu dia mendapatkan kejutan tak terduga.

1 dari 4 halaman

Awalnya pria ini sedang merekam aktivitasnya yang sedang berjalan kaki. Kemudian kameranya menyoroti penampakan uang Rp5 ribu di pinggir jalan.

Matanya sangat jeli sampai bisa menemukan uang yang terselip di semak-semak itu. Tak ayal ia mengambilnya dengan penuh semangat. 

nemu uang© TikTok @rangga_sepriadi

Kocaknya, dia langsung berlari untuk menjauh dari tempat uang yang terjatuh itu. Mungkin takut ada yang punya.

2 dari 4 halaman

Namun di balik uang pecahan Rp5 ribu itu dia mendapatkan kejutan yang tak disangka. Yang akhirnya malah meresahkan.

Saat lipatan uang goceng itu dibuka, ternyata tak sesuai perkiraan. Dilihat sekilas memang tampak baik-baik aja, namun saat pas dibuka ternyata cuma setengahnya aja alias buntung.

nemu uang© TikTok @rangga_sepriadi

Seperti kena prank, pria ini gagal dapat cuan. Dia pun dengan refleks langsung membuang uang kertas itu.

3 dari 4 halaman

Pengalaman kocak pria itu pun membuat ngakak warganet. Tak sedikit pula yang berbagi cerita dengan nasib yang sama.

" pernah gua diposisi itu , tapi Nemu duit 20rb dijalan pas pulang sekolah " Eh" Nyampe Rumah CUMA SETENGAH."

" klo gw 50rb tpi ujungnya gadaa jdi di simpen aj."

" padahal udah bahagia."

" gw pernah pas sampe warung ternyata emang sepotong uang nya malu banget mana es mambonya udah di makan lagi di warung alhasil ngutang dulu mana malu."

" udh lari lari pas diliat gak taunya buntung duitnya."

 

Beri Komentar