Ngakak! Gaya Obrolan Bocah SD Kalau Lagi Pacaran di WhatsApp, Aturan Ceweknya Banyak Banget

Reporter : Sugiono
Jumat, 2 Desember 2022 17:31
Ngakak! Gaya Obrolan Bocah SD Kalau Lagi Pacaran di WhatsApp, Aturan Ceweknya Banyak Banget
Gaya pacaran bocah SD pakai WhatsApp ini bikin ngakak. Salfok sama nama kontak yang disematkan buat si cewek.

Dream - Zaman sekarang pengguna media sosial dan aplikasi pesan singkat tidak hanya dimonopoli orang dewasa.

Anak SMP bahkan bocah SD juga sudah kenal dengan yang namanya aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp.

Aplikasi pesan singkat sejuta umat itu bahkan jadi media bocah-bocah ingusan itu untuk berpacaran.

Seperti sebuah video yang menampilkan sang kakak memamerkan chat WhatsApp adik cowoknya saat lagi pacaran.

1 dari 5 halaman

Video tersebut diunggah di TikTok oleh akun @cidakurnia93 dan langsung mencuri perhatian netizen.

Dalam video berdurasi satu menit 21 detik itu, Ida Kurnia tengah 'kepo' dengan isi chat WA adiknya.

Rupanya Ida penasaran dengan chat adik cowoknya ketika mengobrol sama ceweknya yang dipanggil Kelara.

Awalnya adik cowoknya yang diduga masih SD tersebut tengah asyik menikmati es teh plastik di kamarnya.

2 dari 5 halaman

Ida yang lagi iseng kemudian mengambil ponsel adiknya dan membuka chat dengan ceweknya bernama Kelara itu.

Kocak obrolan anak SD saat pacaran di WA.© Video TikTok

" Mau ngelihat nggak, chat-an adik gue sama ceweknya hahahahaha..," kata Ida. Tentu saja adiknya langsung malu dibuatnya.

Ida kemudian memperlihatkan isi chat adiknya dengan sang pacar yang begitu berani mengatur selama pacaran, baik di tempat umum maupun di sekolah.

Kocak obrolan anak SD saat pacaran di WA.© Video TikTok

Aturan pertama, pacar adiknya Ida itu ingin disapa dengan panggilan mesra, Ayank. Seperti ketika lagi chat di WA.

" Mau kayak di chatan. (Disapa) Ayank aku kamu gituu. Sama di sekolah kamu jangan sombong," kata Ida menirukan tulisan pacar adiknya.

3 dari 5 halaman

Kemudian aturan kedua, sang pacar tidak mau melihat adiknya Ida jalan bareng dengan cewek lain. Kelara bahkan mengancam adiknya Ida jika ketahuan jalan sama cewek lain.

" Trus juga jangan main ama cewek (lain). Awas aja sih aku liat kamu main ama cewek abis sama aku," tambah Kelara kepada adiknya Ida.

Kocak obrolan anak SD saat pacaran di WA.© Video TikTok

Sambil membaca obrolan Kelara dengan adiknya, Ida sesekali tidak bisa menahan rasa gelinya hingga akhirnya tertawa ngakak. Apalagi setelah membaca pesan Kelara yang satu ini.

" Satu lagi aku pengen selama kita pacaran pulang sekolah, berangkat sekolah selalu bareng mau nggak? Seterah kamu mau apa enggak nya," kata Kelara kepada adiknya Ida.

Kocak obrolan anak SD saat pacaran di WA.© Video TikTok

Lucunya, pesan panjang lebar yang ditulis Kelara itu hanya dijawab singkat-singkat oleh adiknya Ida. Seolah adiknya Ida pasrah dan tak berdaya menghadapi aturan ketat yang dibuat Kelara.

4 dari 5 halaman

Video gaya pacaran anak SD pakai WhatsApp ini pun viral dan mengundang berbagai komentar dari netizen.

" kelara? mungkin Klara kali ya😂."

" tpi kakaknya maaasih jomblo😂😂."

" cwonya keren ngereply pesan cwenya 1 1."

" masi mending adeknya kyk gtu, kk nya kalah wkwk."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman
Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More