Pria-pria Indonesia yang Menikahi Bule Cantik

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 18 Desember 2018 15:16
Pria-pria Indonesia yang Menikahi Bule Cantik
Darsono mungkin hanya salah satu pria beruntung. Lainnya...

Dream - Cinta tak memandang apapun. Harta tidak, fisik pun tidak. Jika cinta sudah datang, semuanya tentu bisa terjadi.

Ungkapan inilah yang kini dialami Darsono dan Polly Alexander Robinson. Dia insan beda latar belakang ini nyatanya bisa menyatu dalam ikatan janji suci pernikahan.

Darsono adalah seorang pemuda kelahiran Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan Polly, gadis cantik berambut pirang asal Inggris.

Kabar pernikahan Darsono dan Polly seketika menggunjang dunia maya. Banyak netizen mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut, yang berlangsung pada Minggu, 16 Desember 2018 di Muntilan.

Bisa dibilang, Darsono adalah pria yang beruntung. Dia bisa menikah dengan wanita cantik, bule lagi.

Darsono adalah satu dari sekian pria Indonesia yang beruntung. Berikut kisah pernikahan pria yang tak kalah beruntung dari Darsono:

 

1 dari 6 halaman

Ra'i dengan Ashley Marie Powell

Ra'i adalah pemuda asal Kuningan, Jawa Barat, yang menikahi gadis asal Amerika Serikat, Ashley Marie Powell. Pernikahan mereka terjadi pada November kemarin.

Terpikat Pemuda Kuningan, Bule Ini Jadi Mualaf dan Akan Nikah© MEN

Demi menjadi pendamping Ra'i, Ashley memutuskan untuk menjadi mualaf. Usai mengucap kalimat syahadat, ijab kabul dilangsungkan.

Pasangan ini bertemu dalam sebuah kegiatan di kampus. Ashley sendiri adalah seorang mahasiswi AS yang mengikuti program pertukaran pelajar ke Indonesia.

 

2 dari 6 halaman

Ijal Ricardo dan Julie Martha

Pria yang memiliki nama asli Rizal Hamid ini juga seberuntung Darsono. Dia menikahi bule cantik asal Prancis, Julie Martha.

Prosesi pernikahan berlangsung pada Mei 2017 di rumah mempelai pria di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Tetapi, resepsi baru digelar pada 5 Agustus 2017 di Hotel Pantai Gapura, Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Kisah Ijal Ricardo, Mantan Pengamen yang Nikahi Bule Cantik© MEN

Kisah cinta keduanya bermula dari sebuah konser di Padang, Sumatera Barat. Waktu itu, Ijal yang berprofesi sebagai gitaris menjadi salah satu pengisi konser tersebut.

Ijal kemudian dikenalkan kepada Julie lewat temannya, Marine. Marine sendiri adalah istri Redo, teman satu band Ijal.

 

3 dari 6 halaman

Dzulfikar dan Ilaria Montebianco

Pasangan ini sempat membuat heboh warga Batang. Sebab, keduanya berasal dari lingkungan yang jauh berbeda. Dzulfikar adalah pemuda asal Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, sedangkan Ilaria Montebianco adalah gadis bule cantik asal Italia.

Dzulfikar mempersunting Ilaria pada Mei 2017 lalu. Pernikahan mereka seolah menjadi magnet. Banyak warga Kandeman datang sekadar untuk melepas rasa penasaran.

Bule cantik nikah© Dream.co.id

Percintaan Dzulfikar dan Ilaria bermula dari jejaring sosial Facebook. Berawal dari percakapan biasa, lama kelamaan timbul rasa cinta.

Ilaria pun sampai nekat terbang dari Italia demi menyatakan perasaannya agar bisa menjadi pendamping Dzulfikar. Padahal, sebelumnya mereka hanya bertemu di Facebook.

 

4 dari 6 halaman

Bayu Kumbara dan Jennifer

Kisah pernikahan ini sempat membuat heboh masyarakat Indonesia pada pertengahan 2015 lalu. Bahkan banyak media memberitakan pernikahan ini.

Bayu Kumbara, pemuda asal Padang, Sumatera Barat ini sungguh beruntung. Dia memiliki istri bernama Jennifer Brocklehurst, bule cantik asal Bridgewater, Inggris.

Bule cantik nikah© Dream.co.id

Keduanya sempat menghadapi kendala biaya menikah. Keduanya tidak ingin membebani keluarga masing-masing. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menggalang donasi.

Kini, Bayu dan Jennifer hidup bahagia dengan buah hati mereka.

5 dari 6 halaman

Istri Bule Mas Darsono Komentar Pakai Bahasa Jawa, Ucapannya Bikin Meleleh

Dream - Pernikahan bule cantik, Polly Alexandria Robinson, dengan Darsono, pemuda yang diketahui asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah sukses membuat heboh dunia maya.

Banyak netizen mengucapkan selamat atas pernikahan sepasang muda-mudi yang dianggap menginspirasi tersebut. Tidak sedikit pula dari mereka yang 'baper' dengan pasangan ini.

Mengetahui kabar pernikahannya menjadi perhatian peselancar media sosial, Polly menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang diberikan. Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram Polly, @pollyoddsocks.

" We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage.

(Kami berdua ingin mengucapkan banyak terima kasih atas semua pesan ucapan selamat atas pernikahan kami yang kami terima beberapa jam terakhir),"  tulis si bule, diakses pada Selasa 18 Desember 2018.

Wanita itu mengatakan dia bersama suaminya sangat senang untuk berbagi cerita. Dia pun menyatakan akan menjawab sejumlah pertanyaan yang disampaikan netizen secepatnya.

Tak lupa, Polly menyampaikan terima kasih dalam Bahasa Jawa. Ini menginggat suaminya, Darsono, adalah pria asli Jawa.

" And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon

(Dan juga menyampaikan rasa terima kasih yang sangat kepada para saudara, kangmas diajeng, di manapun tempatnya),"  tulis wanita itu.

Unggahan ini terus mendapat komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka melontarkan komentar kocak.

" Selamat samawa. Cintai produk dalam negeri neng. Magelang punya,"  tulis akun @adipras_10.

" Kuwi arjuno tenan,"  tulis akun @andi_ghalib09.

" Ayo semangat para jomblo, bukti nyata sudah ada didepan mata kalian, btw selamat buat kalian berdua,"  tulis akun @andyswan13.

6 dari 6 halaman

Pamer Cincin Nikah

Polly mengunggah foto bersama Darsono sesaat sesudah pernikahan. Keduanya tersenyum sembari memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis tangan kanan masing-masing.

Bule cantik nikah© Instagram

Beri Komentar