Pemburu Berhasil Rekam Sosok Alien Berkepala Bulat di Tempat Diduga Pendaratan UFO

Reporter : Sugiono
Jumat, 7 Januari 2022 13:45
Pemburu Berhasil Rekam Sosok Alien Berkepala Bulat di Tempat Diduga Pendaratan UFO
Alien berkepala bulat itu seperti berlari dalam keadaan tanpa busana menuju sebuah tempat yang diduga pendaratan pesawat UFO.

Dream - Seorang pria bernama Donald Bromley mengaku berhasil menangkap gambar menakutkan yang diduganya sebagai 'alien berkepala bulat' di Redgate, Montana, Amerika Serikat.

Dalam rekaman kamera pemburunya, alien berkepala bulat itu seperti berlari dalam keadaan tanpa busana menuju sebuah tempat yang diduga pendaratan pesawat UFO.

Bromley yang punya hobi berburu mengatakan awalnya dia mengira makhluk berwarna abu-abu itu adalah manusia. Namun setelah diamati dia yakin itu berasal dari luar angkasa.

1 dari 5 halaman

Bromley memasang kameranya di sebuah kota bernama Deer Lodge yang dikenal sebagai tempat banyak penampakan UFO dan kejadian aneh di luar nalar lainnya.

Penampakan makhluk aneh diduga alien berkepala bulat tertangkap kamera.© Cuplikan Video YouTube

" Semakin saya amati bentuknya aneh, tidak masuk akal dan semuanya cocok dengan gambaran alien. Bertubuh besar, kepala bulat, dan tidak memakai baju.

" Tubuhnya tampak seperti transparan," kata Bromley menggambarkan sosok yang diyakininya alien itu.

2 dari 5 halaman

Menurut Bromley warga Redgate telah melihat banyak kejadian tidak masuk akal seperti penampakan objek tak dikenal melayang atau terbang di langit.

Selain penampakan UFO, peristiwa aneh dan misterius lainnya yang pernah terjadi di Redgate adalah sebuah keluarga mengecat gerbang pagarnya dengan darah setelah terjadi pembunuhan mengerikan sebelumnya.

Patrick Cutler, yang mengaku tinggal dekat penampakan 'alien telanjang', sempat membuat sebuah film dokumenter tentang peristiwa aneh yang terjadi di daerah tersebut.

Menurut pengamat kejadian misteri itu, foto yang diambil oleh Bromley merupakan salah satu dari 'serangkaian peristiwa misterius' yang pernah dilihat oleh warga Redgate.

" Ada jauh lebih banyak cerita aneh dari yang dibayangkan oleh orang-orang tentang penampakan-penampakan ini," kata Cutler.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, sebuah laporan badan pertahanan AS Pentagon pada tahun lalu semakin menguatkan penampakan alien ini.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Pentagon mengakui ada peristiwa misterius yang tidak bisa mereka jelaskan.

Pernyataan itu muncul kurang dari sebulan setelah NASA melaporkan bahwa alien mungkin sudah pernah mengunjungi Bumi sebelumnya.

Organisasi itu mengatakan meski belum menemukan bukti yang kredibel tentang kehidupan di luar Bumi, 'tidak menutup kemungkinan' bahwa alien ada.

4 dari 5 halaman

Laporan dari NASA tersebut dirilis pada bulan November atas permintaan GovernmentAttic.org di bawah Kebebasan Informasi.

Dalam laporannya, seorang pejabat NASA mengatakan catatan alien paling awal 'mungkin 1.440 SM atau 2018 M, atau tidak tergantung pada sains dan komentar apa yang kita yakini.'

Pernyataan itu dibuat sehubungan dengan misteri panci kuno di China yang diduganya berasal dari tahun 7.000 SM. Misteri panci tersebut sampai kini belum terpecahkan.

5 dari 5 halaman

Saat itu pemiliknya pendapat ilmuwan NASA untuk mengomentari ukiran seni aneh yang terpahat pada permukaan panci tersebut.

Ukiran tersebut sepertinya menggambarkan bahasa simbolis, makna tersembunyi, pesawat ruang angkasa dan pakaian dari peradaban yang hilang.

" Ya, jika saya adalah alien yang mengunjungi Bumi, katakanlah 7.000 tahun yang lalu atau kapan saja, saya juga akan menggunakan benda sederhana seperti panci tanah liat untuk merekam kunjungan saya dalam berbagai 'bahasa' atau simbol dan dimensi serta teknologi," kata ilmuwan NASA itu.

Sumber: Mirror

Beri Komentar