Fakta di Balik Pernikahan Ibu Kos dan Anak Kosnya: Terpaut Usia 24 Tahun, Baru Kenal 3 Bulan Langsung Dihalalkan

Reporter : Sugiono
Rabu, 3 Agustus 2022 07:00
Fakta di Balik Pernikahan Ibu Kos dan Anak Kosnya: Terpaut Usia 24 Tahun, Baru Kenal 3 Bulan Langsung Dihalalkan
Wanita Indonesia yang menetap di Malaysia bernama Diana membagikan kisah pernikahan uniknya dengan mantan anak kosnya.

Dream - Jodoh tidak bisa ditebak kapan dan di mana datangnya. Bahkan manusia tidak akan tahu siapa dan berapa usia jodohnya kelak.

Seperti kisah pasangan dari Indonesia yang tinggal di Malaysia yang menghebohkan jaga maya di berbagai platform media sosial ini.

Melalui video TikTok, wanita Indonesia yang menetap di Malaysia bernama Diana membagikan kisah pernikahan uniknya dengan mantan anak kosnya.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahannya, pemilik akun @rusdian186 ini memperlihatkan foto-foto dan video-video momen akad nikah dan resepsi pernikahannya yang sederhana.

Di salah satu unggahannya, Diana membuat video yang memperlihatkan perbedaan usia dirinya bersama pasangannya yang bernama Yoga.

Dalam video itu, Diana yang berasal dari Palembang ternyata menikah dengan pemuda asal Medan. Diana sendiri berusia 55 tahun. Sedangkan suaminya 31 tahun.

" 1967 dan 1991," bunyi keterangan dalam video memperlihatkan kolase foto Diana dan Yoga yang tampak berdampingan.

2 dari 5 halaman

Melalui kolom komentar, Diana kemudian bercerita bagaimana dia awalnya ketemu dan kemudian menikah dengan Yoga.

Menurut Diana, dia baru kenal Yoga tiga bulan setelah pemuda dari Sumatera Utara itu mencari kos-kosan di rumahnya.

Baru tiga bulan kenal langsung dihalalkan.© Video TikTok

" Awal cerita, suami saya mau sewa kamar kos di rumah saya, dan 3 bulan kemudian suami menghalalkan saya," jelas Diana saat pertama kali kenal suaminya.

3 dari 5 halaman

Meski terpaut usia yang sangat jauh hingga 24 tahun, Diana mengaku suaminya sangat mencintainya seperti pasangan 'normal' lainnya.

Sayangnya, pernikahan yang dilandasi rasa cinta yang tulus ini mendapat banyak nyinyiran dari para netizen yang merasa selalu benar.

Berbagai tudingan yang tidak pantas pun dialamatkan kepada pasangan Diana-Yoga yang menikah dengan selisih usia lebih dari dua dekade.

4 dari 5 halaman

Ada yang menyebut Diana dipelet atau diguna-guna oleh Yoga. Sementara yang lain bilang Yoga menikahi Diana karena mengincar harta wanita itu.

Baru tiga bulan kenal langsung dihalalkan.© Video TikTok

Namun Diana tidak peduli dengan cibiran netizen. Dia malah semakin rajin mengunggah video kebersamaan dengan suami yang jauh lebih muda darinya itu.

" Alhamdulillah..terima kasih ya yang mendoakan saya dengan suami😍," tulis Diana mengucapkan syukur dan terima kasih kepada yang mendoakan pernikahannya.

Sumber: TikTok

Beri Komentar