Pesta Pernikahan di Rooftop Rusak karena Hujan, Aksi Pengantin Ini Bikin Salut

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 21 November 2022 07:00
Pesta Pernikahan di Rooftop Rusak karena Hujan, Aksi Pengantin Ini Bikin Salut
Mempelai pria mengaku cuaca pada pagi hari cukup baik dan tidak menyangka akan turun hujan.

Dream - Setiap pengantin pasti menginginkan acara pernikahan berjalan dengan lancar sesuai rencana yang telah dipersiapkan sejak lama.

Banyak hal diperhitungkan demi acara berjalan lancar, mulai dari biaya, pakaian pengantin, hidangan untuk tamu, hingga cuaca dan lokasi pelaminan.

Cuaca menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan, terutama jika acara pernikahan akan diadakan di luar ruangan.

1 dari 4 halaman

Pernikahan di luar ruangan belakangan ini banyak diminati karena dapat membuat suasana yang lebih santai namun tetap khidmat.

Pesta Pernikahan di Rooftop Rusak karena Hujan, Aksi Pengantin Ini Bikin Salut© TikTok @sheiqhafiq

Salah satu acara pernikahan yang diadakan di luar ruangan satu ini harus menghadapi sedikit masalah akibat cuaca.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sheiqhafiq, sepasang pengantin asal Malaysia tengah mengadakan acara pernikahan viral di media sosial.

2 dari 4 halaman

Pernikahan diadakan di luar ruangan dengan warna hijau dan putih mendominasi dekorasi serta baju para pendamping pengantin.

Sayangnya, cuaca di venue tidak mendukung acara tersebut. Cuaca pagi itu yang dimulai dengan langit cerah berubah menjadi semakin gelap hingga hujan pun turun.

Meski cuaca sudah mulai hujan sebelum upacara dimulai, keluarga mempelai wanita setuju untuk melanjutkan upacara pernikahan karena berharap cuaca akan cerah kembali dan hujan akan berhenti.

3 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan di Rooftop Rusak karena Hujan, Aksi Pengantin Ini Bikin Salut© TikTok @sheiqhafiq

Dugaan salah, hujan tidak berhenti hingga acara selesai. Mempelai pria mengaku cuaca pada pagi hari cukup baik dan tidak menyangka akan turun hujan.

Para pendamping pengantin terlihat menggunakan payung untuk melindungi diri dari hujan. Untungnya, setiap tamu dan pendamping pengantin tetap terlihat bahagia meski di tengah guyuran hujan.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar