Pegawai Karaoke yang Siapkan Sabu Indra J Piliang Ditangkap

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 15 September 2017 19:02
Pegawai Karaoke yang Siapkan Sabu Indra J Piliang Ditangkap
Sesuai peraturan, INdra yang tidak didapati sedang memegang barang bukti akan direhabilitasi.

Dream - Polisi menangkap satu karyawan karaoke Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat terkait kasus narkoba yang menjerat politisi partai Golkar, Indra J Piliang dan dua rekannya RF dan MIJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan karyawan itu diduga berperan sebagai penyedia narkoba.

Menurut Argo, saat memasuki ruang karaoke semua peralatan untuk Indra dan rekannya menghisap sabu sudah disiapkan. 

" Room sudah disediakan, barang sudah ada, alat juga sudah ada. Jadi memang sudah disiapkan oleh oknum di sana. Ada oknum yang menyiapkan," kata Argo di Kantornya, Jakarta, Jumat 15 September 2017.

Argo mengatakan barang haram itu dijual seharga Rp600 ribu per gram. " Barang sudah disediakan. Disiapkan ya, bukan pemilik. Oknum di sana yang menyiapkan barangnya," ujar dia.

Pada bagian lain, Polisi juga sudah mengizinkan Indra untuk menjalani rehabilitasi. Keputusan itu dibuat Indra tidak memegang barang bukti berupa narkoba jenis sabu saat dilakukan penangkapan. Narkoba itu sudah dikonsumsinya.  

" Aturan Undang-undang yang kita jalankan, aturannya kalau tidak ada barang bukti kan direhabilitasi," ucap dia.

Sebelumnya dikabarkan, IJP ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu, 13 September 2017 di tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Dia diamankan polisi bersama dua rekannya, RF dan MIJ.

Setelah menjalani tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan barang haram itu.(Sah)

Beri Komentar