PSK Dapat Pesan WA dari Pria Dikira Pelanggannya, Ternyata Kenalan Bapaknya: 'Tolong Rahasiakan Nggih Mas'

Reporter : Sugiono
Rabu, 27 Juli 2022 13:14
PSK Dapat Pesan WA dari Pria Dikira Pelanggannya, Ternyata Kenalan Bapaknya: 'Tolong Rahasiakan Nggih Mas'
Pria tersebut hanya menyapa 'Malam mba' kepada gadis itu. Tapi tanpa diduga gadis itu langsung memberikan harga yang harus dibayar jika kencan dengannya.

Dream - Seorang gadis muda berusia 16 tahun benar-benar tak menyangka profesinya sebagai wanita tuna susila (WTS) terbongkar gara-gara kesembronoannya.

Kisah tersebut terungkap melalui tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diunggah di akun Twitter Netijen Struggles @netijenstruggle.

Dalam percakapan itu, gadis yang tidak disebutkan identitasnya menerima pesan dari seorang pria yang disangka adalah pelanggan yang mau menyewa jasanya.

1 dari 4 halaman

Padahal, pria tersebut hanya menyapa 'Malam mba' kepada gadis itu. Tapi tanpa diduga gadis itu langsung memberikan harga yang harus dibayar jika kencan dengannya.

Gadis itu sepertinya tidak mau basa-basi karena merasa yakin pria yang menyapa dirinya malam itu pasti sudah paham dengan profesinya.

" Nggak usah basa basi. Open BO Rp. 500 K 2 jam wajib pengaman. DP 50 persen transfer ke nomor rekening saya yang di iklan," kata gadis itu membalas sapaan pria tersebut.

2 dari 4 halaman

Sesaat kemudian, gadis itu langsung kaget begitu mendapat balasan dari pria tersebut. Rupanya pria tersebut bukan pelanggan yang mau mengajaknya kencan.

WTS salah sasaran.© Foto Twitter

Pria itu ternyata adalah kenalan ayah gadis tersebut yang berprofesi sebagai tukang servis elektronik. Kebetulan pria itu baru selesai memperbaiki amplifier ayah gadis tersebut.

" Saya Danu yang nyervis amplifiernya bapak sampean. Besok bisa diambil," jawab pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Merasa salah sasaran, gadis tersebut segera meminta maaf. Dia memberitahukan besok ayahnya yang akan mengambil amplifier itu.

WTS salah sasaran.© Foto Twitter

Dia juga merasa menyesal karena terburu-buru menjawab, hingga profesi yang selama ini dirahasiakan akhirnya terbongkar.

WTS salah sasaran.© Foto Twitter

" Oh maaf nggih, besok biar di ambil bapak. Maaf mas, tulung rahasia nggih mas 🙏🙏🙏 plis," kata gadis tersebut.

4 dari 4 halaman

Tidak disebutkan dengan lengkap di mana dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun cuitan tersebut viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

" 16 th udah bisa menghasilkan uang sendiri 500 ribu hanya dalam 2 jam, luar biasa ortunya pasti bangga."

" Umur segitu emang lagi lucu² nya ya."

" 16 tahun udah mandiri ya, hebat."

Sumber: Twitter

Beri Komentar