Puluhan Personel Brimob Bersenjata Laras Panjang Datangi Bareskrim Polri, Ada Apa?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 Agustus 2022 18:57
Puluhan Personel Brimob Bersenjata Laras Panjang Datangi Bareskrim Polri, Ada Apa?
Kedatangan mereka diminta oleh Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto

Dream - Puluhan personel Brimob berseragam lengkap mendatangi gedung Bareskrim Polri. Tampak juga sejumlah mobil taktis yang terpakir di halaman gedung pada hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kedatangan personel Brimob yang menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) lengkap dengan rompi dan senjata laras panjang serta membawa tas ransel atas permintaan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

" Kehadiran Pers Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian dilansir merdeka.com.

Andi tidak mengungkapkan secara detail apa tujuan dari pengamanan ini. Dia menegaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebatas penjagaan umum personel.

" Iya (pengamanan umum)."

1 dari 1 halaman

brimob© KLY

Semula hanya ada 10 orang anggota Brimob yang datang, kemudian bertambah lagi menjadi lebih banyak. Mereka bergegas langsung masuk ke Gedung Awaloedin Djamin dan menuju lift.

Belum ada konfirmasi dari Mabes Polri maupun Tim Khusus terkait alasan personel Brimob yang mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri.

" Ya sama-nunggu nunggu up date dl mas di Timsus ok," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi.

Beri Komentar