Sang Entrepreneur Muda Lulusan SMA

Reporter : Ayik
Selasa, 3 Maret 2015 07:02
Sang Entrepreneur Muda Lulusan SMA
Muda, kreatif dan berbakat begitulah bila menggambarkan sosok Agit sang Entrepreneur muda sukses.

Dream - Mimpinya untuk menjadi pebisnis kini bukan lagi sekedar khayalan. Agtya Priyadi atau biasa disapa Agit ini merintis bisnisnya dari nol. Muda, kreatif dan berbakat begitulah bila menggambarkan sosok Agit sang entrepreneur muda sukses.

Bila anak seusianya lepas SMA melanjutkan jenjang pendidikan ke Universitas, sebaliknya dengan Agit, ia justru sibuk mencari pekerjaan demi bertahan hidup. Maklum, kedua orangtua Agit telah lama meninggal dunia. Dengan tekad dan semangat yang kuat, Agit mengumpulkan sedikit demi sedikit uang hasilnya bekerja di sebuah distro.

Agit memikirkan konsep serta desain untuk usahanya sendiri. Mulai dari pemilihan nama brand 'YeahRight!', hingga pemasarannya. Usaha Agit terus memperlihatkan kepakan sayap kesuksesannya. Berbagai macam produk berinovasi seperti kaos dan pernik lainnya, menjadi buruan para pelanggan via online.

Penasaran dengan kisah sang Entrepreneur muda sukses itu? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Baca Juga: Nyanyian Pengamen Ibukota Nikmatnya Sukses Berkat Pengalaman Hidup Susah Ariawan, Jadi Penjaga Sekolah demi Terus Bersekolah Belajar Jujur Untuk Bisa Kaya Jadi Bloger Bukan Cita-Cita Buruk

Beri Komentar