Istri Berubah Sehabis Melahirkan, Suami Diam-Diam Tes DNA Anak Hasilnya Ternyata...

Reporter : Sugiono
Kamis, 4 Agustus 2022 11:35
Istri Berubah Sehabis Melahirkan, Suami Diam-Diam Tes DNA Anak Hasilnya Ternyata...
Menjalani kehidupan rumah tangga memang tidak semudah yang dibayangkan saat masih berpacaran. Banyak kejadian yang sulit ditebak.

Dream - Menjalani kehidupan rumah tangga memang tidak semudah yang dibayangkan saat masih berpacaran. Banyak kejadian yang sulit ditebak, yang pada akhirnya bisa menghancurkan kehidupan rumah tangga itu sendiri.

Seperti kisah pasangan asal Hong Kong berikut ini. Rumah tangga mereka hancur karena sang suami menemukan fakta mengejutkan tentang istri dan anak yang dilahirkannya.

Kisah rumah tangga pasangan Hong Kong ini diceritakan kembali oleh pengacara bernama Li Libin. Menurutnya, kasus ini sudah terjadi pada 2011 silam tapi baru diceritakan belakangan ini dan menjadi viral.

1 dari 5 halaman

Menurut pengacara ini, ada seorang pria bernama Wang Shengdi (nama samaran) menikah dengan wanita yang dipacarinya selama bertahun-tahun. Pernikahan Shengdi dan istrinya berjalan lancar dan mereka makin bahagia setelah dikaruniai seorang putra.

Permasalahan mulai datang ketika Shengdi merasa aneh dengan sikap dan tingkah istrinya setelah melahirkan. Kepribadian istrinya berubah, tidak seperti wanita yang dulu dia kenal.

Pada awalnya, Shengdi menganggap perubahan istrinya itu wajar dialami para wanita yang habis melahirkan. Namun, lama kelamaan dia selalu merasa istrinya itu menyembunyikan sesuatu.

2 dari 5 halaman

Shengdi mencurigai istrinya berselingkuh tetapi dia tidak punya bukti yang kuat. Sampai pada akhirnya, dia curiga anak pertamanya mungkin bukan keturunan biologisnya.

Tercetuslah ide untuk melakukan tes DNA terhadap putranya itu. Diam-diam Shengdi mengambil rambut anaknya untuk memeriksakan hubungan darahnya.

Betapa kagetnya Shengdi saat mengetahui bahwa hasil tes DNA menunjukkan putranya itu memang bukan anak kandungnya. Shengdi sangat sedih dan marah.

3 dari 5 halaman

Dia langsung menanyakan hal itu kepada istrinya. Merasa tak bisa lagi berbohong, istrinya blak-blakan mengaku anaknya memang hasil hubungan di luar nikah.

Yang lebih mengejutkan lagi, orang ketiga dan ayah kandung anak itu adalah paman Shengdi sendiri yang bernama Wang Xuejun, yang selama ini sangat dihormati dan dicintainya.

Sebelumnya, Shengdi dan Xuejun memang akrab. Meski statusnya keponakan dan paman tapi mereka sepantaran karena Xuejun adalah adik bungsu dari ibu Shengdi.

4 dari 5 halaman

Kedua pria ini telah berteman dekat sejak kecil, memperlakukan satu sama lain dengan sangat baik dan selalu hadir dalam acara-acara penting keluarga.

Setelah menikah dan memulai bisnis, hubungan antara keluarganya Wang Shengdi dan keluarga pamannya makin tambah dekat. Shengdi juga memperkenalkan istrinya kepada Xuejun.

Selama beberapa pertemuan keluarga, istri Shengdi dan Xuejun makin saling mengenal dan menjadi lebih dekat. Namun, Shengdi tidak pernah menyangka bahwa keduanya akan mengkhianatinya.

5 dari 5 halaman

Pada akhirnya, Shengdi memutuskan untuk menceraikan istrinya dan memutuskan kontak dengan keluarganya. Pengadilan yang mengurus kasus tersebut menyetujui Shengdi untuk menceraikan istrinya.

Pengadilan juga memerintahkan sang istri untuk bertanggung jawab dengan membayar kompensasi kepada Shengdi atas pelanggaran perkawinan, yang menyebabkan hancurnya keluarga kecil mereka.

Sumber: Eva.vn