Tren Konten Marketing yang Bisa Dicoba untuk Pemasaran Digital Produk UMKM

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 21 November 2023 20:13
Tren Konten Marketing yang Bisa Dicoba untuk Pemasaran Digital Produk UMKM
Selain menjadi solusi untuk memaksimalkan pemasaran produk, hal itu juga dapat menumbuhkan pengetahuan menyusun strategi konten yang tepat.

1 dari 5 halaman

Tren Konten Marketing yang Bisa Dicoba untuk Pemasaran Digital Produk UMKM

image" /> © Strategi Membuat Konten Marketing untuk Pemasaran Digital Produk UMKM 2023 dream.co.id

2 dari 5 halaman

Dream - Konten plan menjadi solusi pelaku UMKM dalam membuat konten pemasaran secara digital atau di media sosial. Hal itu dapat membantu pelaku bisnis meningkatkan branding produk yang dipasarkan.


Selain menjadi solusi untuk memaksimalkan pemasaran produk, hal itu juga dapat menumbuhkan pengetahuan menyusun strategi konten yang tepat.

3 dari 5 halaman

Mentor Odhi Fahrurazi menuturkan, membuat konten di sosial media memerlukan perencanaan dan sesuai target pasar yang ditetapkan.


“Konten plan sangat penting untuk konten jualan, karena kita harus memperhatikan konten seperti apa, di platform mana, dan kapan kita publish,”. tutur Odhi sapaan akrabnya.

4 dari 5 halaman

© Strategi Membuat Konten Marketing untuk Pemasaran Digital Produk UMKM 2023 dream.co.id

“Yang utama itu, target pasarnya. Masalah apa yang ada dan solusi apa yang ditawarkan dari konten yang dibuat. Konten plan ini dapat meningkatkan awarness,” lebih lanjut Odhi menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Peserta dari UMKM Tyra Dessert Kelurahan Sudiang, Nur Aisyam mengatakan, praktik konten plan sangat membantu dalam menentukan target pasar.


“Setelah ikut kelas Bizmacthing ini (Praktik Konten Plan) saya tambah paham konsep konten plan yang benar dalam menargetkan customer untuk usaha,” katanya.

Beri Komentar