Wanita Ini Lempar Anaknya Keluar Kerumunan Saat Tragedi Mina

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 30 September 2015 09:02
Wanita Ini Lempar Anaknya Keluar Kerumunan Saat Tragedi Mina
Wanita itu tengah mengendong anaknya ketika terjepit di tengah kerumunan. Susah bernapas, dia lalu melempar anaknya agar selamat.

Dream - Seorang jemaah wanita yang tidak diketahui namanya terjebak dalam kerumunan massa saat tragedi Mina terjadi. Padahal, dia tengah menggendong anaknya.

Terjebak dan sudah tidak bisa lagi bergerak, jemaah wanita ini dengan terpaksa melempar anaknya ke sebuah tenda di dekat lokasi tragedi. Anak tersebut berhasil diselamatkan sekelompok jemaah haji asal Mesir.

" Dia berada jauh dan melempar anaknya kepada kami. Nama anaknya Ibrahim dan dia selamat," ujar jemaah haji tersebut.

" Kami melihat dia berusaha berdiri untuk menyelamatkan anaknya. Dia kesusahan bernapas. Dia lalu melempar anaknya dan berteriak meminta kami merawatnya," lanjut jemaah tersebut.

Rombongan jemaah haji Mesir itu pun memutuskan membawa bocah malang itu dan memberinya makanan. Ibrahim juga diberikan pakaian.

Usai tragedi Mina berakhir, para jemaah berinisiatif mencari ibu Ibrahim. Tapi, upaya mereka gagal.

Kabar mengejutkan menghampiri mereka keesokan paginya. Seseorang mendatangi tenda mereka dan mengaku sebagai paman dari Ibrahim.

" Saat anak itu melihat pamannya, dia langsung memeluknya dan kami serahkan anak itu kepada pria tersebut," kata saah satu jemaah.

Kepada mereka, pria tersebut mengatakan ibu Ibrahim selamat. Wanita itu tengah dirawat di rumah sakit.

Sumber: arabnews.net

Beri Komentar