Meme Kocak Unicorn Ramaikan Twitter, Muncul Tagar Tandingan

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 18 Februari 2019 13:01
Meme Kocak Unicorn Ramaikan Twitter, Muncul Tagar Tandingan
Dapat diduga, banyak pula beredar meme-meme terkait Debat Capres kali ini.

Dream - Tahapan Debat kedua Pilpres 2019 selesai digelar Minggu, 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 yaitu Joko Widodo beradu pendapat dengan Capres nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto.

Debat kedua ini mengusung tema seputar topik infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup di Indonesia.

Banyak hal-hal menarik yang terjadi sepanjang Debat Capres berlangsung. Dapat diduga, banyak pula beredar meme-meme terkait Debat Capres kali ini.

Salah satu yang paling banyak menyita perhatian netizen adalah ketika Joko Widodo  mengajukan pertanyaan kepada Prabowo mengenai unicorn.

Pantauan Dream.co.id, Senin 19 Februari 2019 cuitan tentang unicorn masih jadi salah satu trending topic di linimasa Twitter.

Gambar-gambar ini dilengkapi dengan berbagai hal terkait debat, termasuk kata-kata yang diucapkan Capres nomor urut 1, Joko Widodo, ataupun Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Penasaran seperti apa meme unicorn kocak yang mengocok perut? Yuk intip!

1 dari 2 halaman

Meme Lucu Unicorn

1. Unicorn teman barbie

2. Beda presepsi soal unicorn

3. Prabowo naik unicorn

4. Meme lucu tentang obrolan unicorn

(Sumber: twitter.com)

2 dari 2 halaman

Tagar Balasan

Ramainya pembahasan tentang Unicorn yang ditujukan untuk kubu Capres Nomor Urut 1 ditandingi dengan kehadiran tagar baru yang juga menjadi trending topic di lini masa Indonesia.

Netizen ramai-ramai mengunggah tagar #JokowiBohongLagi yang sementara mengalahkan popularitas dari tagar @02GagapUnicorn.

Sama seperti tagar tentang Unicorn, netizen juga mengaitkan tagar tersebut dengan pernyataan-pernyataan yang dibuat Jokowi dalam debat Pilpres kedua semalam.

Isu soal pembangunan jalan, kebakaran hutan dan lahan, serta perusahaan Unicorn yang dianggap sudah tak lagi milik pengusaha Indonesia sepenuhnya.

1. Balasan netizen soal Unicorn

2. Dituding berbohong

3. Berfoto di areal hutan yang terbakar

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis