Cuma Sejutaan, Samsung Rilis Smartphone dengan Baterai 5000 mAH

Reporter :
Senin, 22 Februari 2021 06:33
Cuma Sejutaan, Samsung Rilis Smartphone dengan Baterai 5000 mAH
Wah, bisa buat menunjang aktivitas selama #dirumahaja nih.

Dream - Aktivitas saat ini sangt bergantung dengan gadget sebagai media komunikasi atau sekadar mencari hiburan. Smartphone jadi gawai pilihan masyarakat untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti sekolah, bekerja, hingga hiburan.

Selain penampilan, masyarakat kini juga mulai memperhatikan kapasitas baterai dari ponsel yang mereka incar. Sudah bukan rahasia lagi, jika waktu pemakaian smartphone masyarakat saat ini mungkin hampir digunakan sepanjang hari.

Selain buat berselancar, smartphone dengan kapasitas baterai besar juga membantu penggunanya tetap bisa berkomunikasi. Minimal bisa dihubungi orang lain saat sedang tidak dipergunakan.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) belum lama ini memperkenalkan Samsung Galaxy M02, varian smartphone harga sejutaan namun dengan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh. Sebelumnya baterai dengan kapasitas besar itu biasanya hanya digunakan dengan gawai berbanderal di atas Rp2 jutaan. 

“ Sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya Jumat, 19 Februari 2021.

Selain baterai 5.000 mAh, yuk intip keunggulan yang dibawa Samsung untuk posenl anyarnya ini.

1 dari 5 halaman

2 warna jagoan

Samsung Galaxy M02© Samsung Indonesia

Rinaldi menjelaskan ponsel ini dibuat untuk memastikan penggunanya tidak hanya bebas khawatir ponsel kehabisan baterai tapi juga menyediakan beragam fitur hiburan yang lebih menyenangkan.

Dari segi penampilan, Samsung Galaxy M02 dilengkapi dengan layar lebih besar berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Besarnya ukuran layar itu ditunjang dengan kemampuan audio yang sudah menggunakan Dolby Atmos. 

2 dari 5 halaman

Harga terjangkau

Saat berselancar di dunia maya, Samsung Galaxy M02 juga dibekali engan One UI Core 2.5. Fitur ini membuat aksses aplikasi seperti Quick Panel dan Dark Mode akan terasa lebih mudah dan maksimal.

Memori yang dibenamkan pada smartphone ini sebesar 32 GB dengan dukungan RAM 2GB. Samsung juga menyediakan slot microSD yang bisa digunakan untuk membaca memori sampai 1TB. 

 

Samsung Galaxy M02© Samsung Indonesia

Untuk yang hobi foto atau video, Samsung M02 sudah dilengkapi teknologi Dual Camera yang kece terdiri dari Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4). Fasilitas ini dilengkapi dengan LED Flash yang ditempatkan secara vertikal dfengan kameranya. 

Detail berbagai objek juga bisa ditampilkan dengan lebih fokus dengan Kamera Makro 2MP, sehingga hasil foto menjadi lebih maksimal. Dengan kamera selfie 5MP, kamu juga bisa tampil lebih baik kala video call ataupun di media sosial.

Galaxy M02 dapat jadi pilihan yang pas untuk Sahabat Dream yang mobilitasnya tinggi, dengan pilihan warna baru yang lebih youthful yaitu Blue dan Red.

Smartphone ini memiliki harga Rp1.349.000 namun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial yaitu Rp1.299.000.

3 dari 5 halaman

Serunya Sepedaan Bareng Pevita dan Sean Gelael Sambil Pakai Samsung S21

Dream - Tahun 2021 yang masih diselimuti pandemi Covid-19 banyak masyarakat mulai memiliki startegi sendiri dalam menjalani hari-harinya.

Tentu, tiap orang memiliki strategi berbeda-beda. Cara beradaptasi ini bersifat personal bagi setiap orang dan tidak jarang diekspresikan melalui hobi ataupun passion baru.

Seperti yang dilakukan Pevita Pearce dan pembalap Sean Gelael, yang semakin aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital.

Samsung turut menunjukan komitmennya dalam mendukung gaya hidup digital para social expressors, untuk tetap bisa bebas berekspresi di tengah kondisi di mana setiap orang perlu motivasi dengan menghadirkan Galaxy S21+ 5G.

Perangkat yang memiliki desain epik dan teknologi tercanggih, tidak hanya melengkapi tampilan keseharian namun juga tetap menunjang pengguna untuk memaksimalkan passionnya setiap hari.

Hal ini dapat langsung terlihat dari hasil video yang mengabadikan epic duel antara kedua icon.

4 dari 5 halaman

Apa kata Pevita?

Pevita Pearce seorang pekerja seni Indonesia, menceritakan pengalamannya. Menurut Pevita, selama setahun belakang, ruang gerak publik memang jadi terbatas.

" Termasuk aku pribadi. Menurutku penting banget buat kita untuk menemukan cara beradaptasi yang terbaik untuk diri kita, tentunya yang tetap aman untuk kita dan orang sekitar kita."

" Salah satu caraku untuk stay safe dan menjalani hari-hari adalah dengan lebih banyak mengekspresikan diri melalui platform digital. Bahkan media sosial jadi ruang buat aku berbagi tentang kegiatan baruku selama pandemi yaitu bersepeda dan baking," jelas Pevita.

Pevita Pearce© Instagram.com/pevpearce

Ia juga mengatakan tentang pendukung aktivitasnya adalah bagaimana ia bisa memvisualisasikan momen tersebut secara maksimal dengan bantuan Galaxy S21+ 5G, yang fitur kameranya sangat mendukung dalam menciptakan konten epik dan sangat stylish.

" Jadi bisa melengkapi statement look sehari-hari,” tegasnya.

Pevita juga berbagi keseruan menggunakan fitur Director’s View saat dia melakukan Epic Duel dengan Sean Gelalel di Tanjakan 13 Kuningan City Ramp, di mana dia bisa mengabadikan skyline kota Jakarta yang menampilkan gedung-gedungnya yang estetik sambil mengekspresikan diri-nya di tengah terbitnya matahari.

5 dari 5 halaman

Nggak ribet edit exposure lagi

Momen langka ini pun juga diabadikan menggunakan Single Take 2.0, dengan sekali snap Pevita bisa memiliki berbagai opsi foto dan video untuk diunggah di media sosialnya, dijamin momen apapun bisa diekspresikan jadi konten epik dengan mudah.

“ Seperti Pevita, saya juga jadi balik ke hobi lama yaitu bersepeda. Selain menyehatkan, bersepeda juga memberikan ruang buat saya untuk tenang berpikir dan melihat sekitar," kata Sean.

Pevita Pearce (kiri) & Sean Gelael (kanan)© Instagram.com/gelaelized

" Momen-momen ini jadi sesuatu yang nggak terlupakan dan saya selalu membutuhkan device yang bisa dibawa kemana-mana untuk berekspresi secara maksimal dan effortless. Fitur yang paling menarik buat keseharian saya adalah Vlogger View Mode dari Director’s View yang bisa dual recording dengan kamera depan dan belakang, sangat efisien untuk capturing moments," jelasnya.

Tentu saja, karena Sean sering sepedahan subuh, kamera Pro Grade di Galaxy S21+ 5G ini dengan AI yang ditingkatkan membuat hasil foto dan video di kondisi low light jadi semakin maksimal dan jernih.

" Nggak ribet edit exposure lagi,” ujar Sean Gelael.

Beri Komentar