Ide Paduan Atasan Putih Buat Si Pemilik Postur Badan Jam Pasir

Reporter :
Kamis, 3 Juni 2021 06:45
Ide Paduan Atasan Putih Buat Si Pemilik Postur Badan Jam Pasir
Apakah kamu si pemilik bentuk badan jam pasir?

Dream - Punya bentuk tubuh seperti jam pasir memang harus pintar memilih busana yang pas. Pemilik tubuh ini biasanya memiliki bagian pinggul dan dada berukuran sama sedangkan pinggang lebih kecil. Meski terkesan terlihat membulat, dengan paduan busana yang pas kamu bisa terlihat kece lewat.

Pemilik bentuk tubuh jam pasir umumnya terbagi dua tipe yaitu membulat di bagian atas atau bawah.

Untuk jam pasir atas biasanya ditandai dengan ukuran lingkar dada lebih besar dibanding lingkar pinggul. Sebaliknya pemilik tipe kedua memiliki ukuran lingkar pinggul lebih besar dibanding lingkar dada.

Ilustrasi© Shutterstock

Bagi Sahabat Dream pemilik bentuk tubuh jam pasir yang tengah kesulitan memadukan outfit untuk tampilan sehari-har, jangan dulu panik ya. Jangan ragu untuk memakai atasan berwarna putih, baik itu kaus atau fashion item lainnya.

Banyak lho ide yang dapat kamu tiru untuk memadukan atasan putih dengan hasil tampilan kece. Penasaran? Langsung saja yuk

1 dari 2 halaman

Kemeja putih dengan ikat pinggang

Ikat pinggang bisa jadi tambahan fashion item yang menyelamatkan kamu si memiliki bentuk badan jam pasir. Ikat pinggang di sini bisa jadi fashion statement dari OOTD kamu sehingga pandangan orang tak melulu pada outfit putihmu saja.

Kemeja putih dengan celana high waist

Trik lainnya yang dapat kamu tiru untuk memberikan definisi tanpa effort lebih adalah memadukan celana high waist dengan kemeja putih. Celana high waist mampu memberikan detail pada pinggang sehingga dapat membentuk bentuk tubuh lebih terlihat.

2 dari 2 halaman

Kemeja putih dengan rok

Ilustrasi© Shutterstock

Rok terkadang sulit untuk dipadukan dengan outfit lainnya, namun rok dapat Sahabat Dream padukan dengan kemeja putih. Rok dapat membuat bentuk badan kamu menjadi lebih terlihat meski tidak terlalu menonjol.

Sehingga buat para hijabers masih aman untuk tampil kece tanpa harus memperlihatkan lekukan tubuh secara persis.

Sumber: Fustany

Beri Komentar