Nonton JICOMFEST 2019, Ini Padu Padan Fashion Hijab yang Nyaman

Reporter : Wuri Anggarini
Minggu, 28 Juli 2019 08:00
Nonton JICOMFEST 2019, Ini Padu Padan Fashion Hijab yang Nyaman
Simak inspirasinya berikut ini, yuk!

Belum punya acara seru yang bakal menghilangkan stres dan kejenuhan beraktivitas sehari-hari? JICOMFEST 2019 bisa jadi solusi jitu.

Ada kurang lebih 100 komika dalam dan luar negeri yang sengaja dihadirkan untuk memanjakan penikmat comedy show. Bakal digelar selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 3-4 Agustus 2019, kenakan padu padan fashion hijab yang nyaman dan terinspirasi dari para komika yang jadi line-up di JICOMFEST 2019 mendatang.

Inspirasi Fashion Yumi Nagashima

 
 
 
View this post on Instagram

Oh heyyyyyy❤

A post shared by Yumi❤ (a positive vision 2019) (@yumicomedy) on

Salah satu komika papan atas mancanegara yang akan mengisi JICOMFEST 2019 adalah Yumi Nagashima. Komedian asal Kanada ini dikenal akan joke segar yang diangkat dari kehidupannya sehari-hari sebagai perempuan berdarah Jepang.

Tampilan ceria dan aksen yang kental bikin Yumi gampang dikenali. Ambil inspirasi tren fashion Jepang, seperti warna-warna pastel dengan hijab yang dipadukan dengan topi baret atau undone turban untuk tampilan yang unik.

Ligwina Hananto

 
 
 
View this post on Instagram

The Jewel Changi, Singapore. Photo by @yoanadiningtyas. Untung kita gak ketinggalan pesawat ya 😂😂😂

A post shared by Ligwina Hananto (@mrshananto) on

Awalnya, perempuan yang akrab dipanggil Wina ini lebih dikenal sebagai financial planner. Kini, ia dikenal sebagai salah satu komika tanah air yang gemar mengikuti open mic untuk menguji materi dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Tampilannya yang cenderung kasual bisa dijadikan inspirasi saat menonton aksi Wina di JICOMFEST 2019. Padukan tshirt, flannel shirt, jeans dan sneaker yang nyaman sekaligus stylish. Tambahkan juga backpack imut yang dapat menampung semua keperluanmu selama menonton stand up comedy.

Inspirasi Fashion Sakdiyah Ma’ruf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sakdiyah Ma'ruf (@sakdiyah.maruf) on

Aksi komika wanita yang satu ini bukan hanya mampu mengocok perut para penonton, tapi juga memberikan inspirasi. Dalam setiap materi, Sakdiyah sering menyelipkan isu ekstrimisme agama dan kekerasan pada perempuan. Penampilannya yang cenderung elegan dan simple membuat penonton makin betah menyaksikan aksi kocaknya.

Buat pecinta outfit yang simpel, tidak ada salahnya mengambil inspirasi fashion ala Sakdiyah. Cukup kenakan hoodie sweater dengan celana panjang yang nyaman untuk tampilan hijab casual. Biar bebas bergerak dari 3 stage yang ada di JICOMFEST, lengkapi penampilanmu dengan sneakers yang nyaman.

Tomboynya Mega Syalshabillah

Setiap komika wanita selalu punya ciri khas yang tampak dari materi yang dibawakannya. Mega misalnya yang sering mengangkat cerita masa lalunya yang kelam menjadi guyonan segar dan memecah tawa. Saat tampil di atas panggung, ia pun tampil ekspresif dengan balutan hijab yang cenderung tomboy atau boyish.

Tampilannya bisa jadi inspirasi saat mendatangi JICOMFEST 2019. Padupadankan hoodie sweater dengan celana jeans atau kaus dan leather jacket yang stylish. Tinggal tambahkan boots kece yang bikin penampilan makin swag.

Digadang-gadang sebagai festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia, rugi banget jika sampai melewatkan JICOMFEST 2019. Gandeng teman atau anggota keluarga dan tampil dengan padu padan fashion hijab yang nyaman dan stylish untuk menikmati aksi komika dalam dan luar negeri. Buruan booking tiketnya dengan klik di sini, jangan sampai kehabisan!

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair